Cara Download Game Warnet Life 2 Terbaru, Ini Link Pra Registrasi Resmi dari Akhir Pekan Studio

JABAR EKSPRES – Berikut adalah cara download game Warnet Life 2 terbaru dan resmi dibuat oleh Akhir Pekan Studio, bagi pengguna Android cek link pra registrasinya di bawah ini.

Pengembang game yang sukses, Akhir Pekan Studio, sebelumnya telah merilis permainan populer seperti Kantin Sekolah Simulator dan Bioskop Simulator, kini mengumumkan kehadiran game terbaru yang dinamakan Warnet Life 2.

Untuk para penggemar game simulasi, ini merupakan kabar baik karena game ini akan memberikan pengalaman yang lebih menarik.

Warnet Life merupakan salah satu game simulasi yang memungkinkan pemain untuk mengelola dan mengembangkan bisnis warnet mereka sendiri.

Menurut informasi yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Andy Lukito, Warnet Life 2 adalah sekuel dari game sebelumnya yang dirilis dua tahun yang lalu.

Pengembang telah membuka pra-registrasi bagi para pemain yang ingin mendapatkan akses lebih awal ke game ini.

Para pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui link resmi yang disediakan oleh Akhir Pekan Studio untuk pengguna Android.

Cara Download dan Bermain di Game Warnet Life 2

Andy Lukito juga menyatakan bahwa game ini akan tersedia di Google Play Store, App Store, dan PC Steam, namun tanggal rilisnya belum diumumkan secara rinci. Jadi pemain bisa memantau informasi terbarunya.

Meski begitu, link pra-registrasi untuk game Warnet Life 2 sudah tersedia dan bisa pemain akses sekarang juga.

Intip link dan cara melakukan pra registrasi game Warnet Life 2 dari Akhir Pekan Studio di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Kode Spesial Kantin Sekolah Simulator, Terbaru Buruan Redeem!

Link Pra Registrasi Game Warnet Life 2

  1. Buka link pra registrasi game Warnet Life 2 berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.AkhirPekan.GamingCafeLife
  2. Klik tombol hijau bertuliskan “Prapendaftaran”
  3. Jika Anda berhasil melakukan pra registrasi maka akan muncul tulisan “Kami akan memberi tahu Anda saat Warnet Life 2 tersedia untuk perangkat Anda.”
  4. Selesai

Setelah game resmi dirilis, para pemain akan dapat memulai petualangan mereka dengan merakit komputer mereka sendiri sesuai keinginan.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Play.google.com, para pemain akan bertugas menyambut pelanggan yang datang untuk bermain di warnet yang mereka kelola.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan