Terungkap! Isi Surat Han So Hee soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, Bantah Jadi Orang Ketiga

JABAR EKSPRES – Berikut adalah isi surat Han So Hee yang mengungkapkan tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

Menurut laporan yang dikutip dari situs Koreaboo, aktris Han So Hee telah secara langsung mengonfirmasi bahwa dia memiliki hubungan dengan Ryu Jun Yeol.

Dalam sebuah postingan yang panjang di blog pribadinya, Han So Hee mengonfirmasi bahwa dia memang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol dan juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada Hyeri.

Akan tetapi, Han So Hee menyanggah rumor yang beredar tentang dirinya orang ketiga. Dirinya mengaku menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol setelah hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri sudah selesai.

Isi Surat Han So Hee Soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

“Hai semua. Mungkin beberapa dari kalian merasa terkejut atau tersinggung dengan kabar mengenai saya dalam beberapa hari terakhir. Saya merasa lebih baik membiarkan artikel menyampaikan kabar tersebut, tetapi saya menyadari bahwa hal itu mungkin terasa seperti pemberitahuan yang kurang ramah. Oleh karena itu, saya menulis ini dengan harapan dapat mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh para penggemar saya, yang sangat saya hargai.

Pertama-tama, [Ryu Jun Yeol] dan saya memiliki perasaan satu sama lain dan saat ini sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin meminta kepada semua orang untuk menahan diri dari menggunakan istilah ‘hwanseung’ (atau secara harafiah “Transfer,” dalam bahasa gaul Korea yang berarti curang, melakukan rebound, dan/atau berpindah). Memang benar kami bertemu melalui sebuah pameran foto, tetapi tujuan utama saya mengunjungi pameran tersebut adalah untuk melihat pameran tersebut bersama seorang teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja sama (di masa depan), jadi saya pergi untuk menyambutnya di sana.

Kedua, kami mulai mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024. Dari informasi yang saya terima, dia telah mengakhiri hubungannya dengan [Hyeri] pada awal tahun 2023, meskipun artikel mengenai perpisahan mereka baru muncul pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya dan membangun hubungan dengan dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan