Tidak Bisa Dapat Orderan Rp1 Juta di Ojol The Game? Ternyata Ini Penyebabnya

JABAR EKSPRES – Apakah Anda tidak bisa mendapatkan orderan Rp1 juta atau lebih besar di Ojol The Game?

Padahal beberapa akun pengguna lain pernah membagikan pencapaian mereka yang bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah di dalam game.

Ternyata ini penyebab mengapa beberapa pemain tidak dapat memperoleh orderan Rp1 juta di di Ojol The Game yang dapat Anda ketahui.

Dilansir dari kanal YouTube QUENRIN PLAY, dalam video yang diunggah pada (9/3/2024) tersebut, pembuat konten menjelaskan penyebab mengapa beberapa orang berhasil mendapatkan orderan senilai jutaan dalam permainan Ojol The Game sementara yang lain tidak.

Dia menduga bahwa orang-orang yang berhasil mendapatkan orderan tersebut masih menggunakan versi lama aplikasi, yaitu versi 2.5.3, yang belum diperbarui oleh pengembang.

Diketahui, versi ini memiliki sebuah bug yang memungkinkan pemain mendapatkan orderan dalam jumlah besar.

BACA JUGA: Gift Code Hari Ini 15 Maret 2024 Ojol The Game, Ada Kode Redeem Terbaru?

Namun, setelah versi aplikasi diperbarui oleh pengembang ke versi 2.5.7, bug tersebut diperbaiki dan pemain tidak lagi dapat mendapatkan orderan dalam jumlah besar.

Pembuat konten juga menyatakan bahwa dia tidak yakin apakah informasi tersebut benar atau tidak, namun berdasarkan pengalamannya dan beberapa orang lainnya yang berhasil mendapatkan orderan dalam jumlah besar, mereka bermain menggunakan ponsel iPhone.

Dia menunjukkan bahwa ponsel iPhone memiliki kecenderungan untuk memperbarui aplikasi dengan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan ponsel Android, sehingga memungkinkan pemain menggunakan versi lama aplikasi yang lebih lama.

Kesimpulannya, orang-orang yang berhasil mendapatkan orderan dalam jumlah besar sebelumnya dalam permainan Ojol The Game adalah mereka yang menggunakan versi lama aplikasi yang masih memiliki bug.

Kini versi 2.5.7 juga sudah tersedia di Apps Store untuk para pengguna iPhone.

Setelah versi aplikasi diperbarui oleh pengembang, bug tersebut diperbaiki dan pemain tidak lagi dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan orderan dalam jumlah besar.

BACA JUGA: Bisakah Ojol The Game Mode Mabar? Begini Cara Seru Main Ojek Online Viral!

Oleh karena itu, kemungkinan untuk mendapatkan orderan jutaan dalam permainan tersebut sekarang sudah tidak mungkin lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan