Tujuh Hari Lagi Investasi Smart Wallet Scam, Diduga Karena Member Akan WD Serentak Hingga Saldo 0

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Smart Wallet diperkirakan tujuh hari lagi akan scam. Hal ini terkait dengan batas waktu penangguhan WD atau Widraw hingga tanggal 20 MAret 2024.

Sampai dengan tanggal tersebut, semua member termasuk leader dan manajer tidak bisa melakukan penarikan. Sehingga pada tanggal 21 Maret, dimana WD sudah kembali bisa dilakukan, semua member Smart Wallet akan melakukan WD serentak.

Ini diketahui dari banyak unggahan para member yang sudah sepakat akan melakukan penarikan secara serentak hingga saldo O pada tanggal tersebut.

Baca juga : Aplikasi Smart Wallet Diprediksi Scam Tanggal 20 Maret, Ini Indikasinya

Apalagi, menghadapai musim lebaran dimana kebutuhan masyarakat akan meningkat secara drastis, sehingga diperkirakan akan banyak yang melakukan penarikan dana disemua aplikasi dan bisa jadi hingga mengosongkan saldo yang ada didalamnya.

Hal ini kemungkinan sudah disadari oleh para bandar ponzi Smart Wallet, sehingga diduga sebelum tanggal 21 Maret, aplikasi yang mengklaim diri sebagai investasi crypto ini bakal scam lebih dahulu.

Sehingga belum sampai membernya melakukan penarikan, aplikasi ini diperkirakan akan susah diakses atau bahkan sama sekali tidak bisa diakses kembali. Biasanya akan menggunakan dalih sedang pemeliharaan, maintanace atau yang lainnya.

Saat ini aplikasi penghasil uang yang disebut terbukti membayar ini tengah mengadakan promo cashback depo hingga 100 persen, juga bonus perekrutan dengan nominal yang tinggi. Hal ini diduga hanya sebagai modus dari para bandar untuk mengeruk uang dari anggotanya.

Baca juga : Pesan Manager Aplikasi GSBA Viral,Seret Nama Kekaisaran Jepang Untuk Menyindir pecinta Ponzi di Indonesia

Setelah banyak terkumpul maka bandaraplikasi ini akan dengan mudahnya meninggalkan para membernya.

Beberapa influenser tanah air sudah berulang kali mengingatkan tentang bahayanya aplikasi ponzi yang satu ini.

Bahkan Anggi dari Channel Youtube Anggi Euy juga pernah menyebutkan bahwa Smart Wallet ini menipu korbannya dengan modus jual beli Cripto, padahal sebenarnya hanya investasi bodong.

“Jangan mau ditipu lagi, jangan depo-depo lagi, Smart Wallet ini sudah jelas ponzi dan investasi bodong,” ujarnya disalah satu unggahanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan