NEW! Kode Ojol The Game Awal Ramadhan 2024, Klaim Gift Sekarang

JABAR EKSPRES –  Kabar gembira bagi para pemain Ojol The Game, pengembang telah membagikan kode redeem terbaru atau gift code, bertepatan dengan awal Ramadhan 2024.

Bagi Anda yang belum mengetahui gift code terbaru spesial awal Ramadhan 2024, berikut informasinya. Cek apakah masih tersedia hingga tanggal 13 Maret 2024?

Ojol The Game telah menjadi salah satu game mobile yang sangat populer di kalangan pengguna media sosial.

Permainan ini menempatkan pemain dalam peran seorang pengemudi ojek online, sebuah aktivitas yang sangat umum kita temui sehari-hari.

Meskipun game ini dirilis sejak 18 Januari 2021, namun pengembang terus melakukan pembaruan dan menambahkan berbagai fitur menarik yang membuat permainan semakin seru untuk dimainkan.

Misi Ojol The Game

Pemain yang bermain game ini, akan menjalankan kehidupan sehari-hari sebagai seorang driver ojek online.

Mereka akan menjalankan misi untuk bisa menghasilkan uang dalam permainan dengan cara menerima berbagai orderan dengan tarif yang berbeda-beda. Mulai dari mengantarkan penumpang, barang hingga makanan ke lokasi tujuan yang sudah ditentukan.

Nantinya, pemain akan mendapatkan penghasilan uang dalam game dan juga rating sebagai imbalannya.

Kode Gift Ojol The Game Awal Ramadhan 2024

Pada tanggal 12 Maret 2024, pengembang game, CodeXPlore membagikan kode terbaru yang bisa diklaim oleh para pemain, yaitu: FNPR24.

Kode tersebut diberikan oleh pengembang seiring dengan awal bulan Ramadhan 2024.

Pastikan bahwa pemain telah melakukan pembaruan permainan terlebih dahulu agar kode tersebut dapat diklaim dengan lancar.

Jika kode tersebut sudah tidak bisa diklaim, kemungkinan terdapat batasan waktu tertentu untuk pengklaimannya.

Namun, jangan khawatir, karena pada bulan Maret 2024 ini, pengembang telah memberikan berbagai kode lainnya yang mungkin masih tersedia untuk dicoba oleh para pemain.

BACA JUGA: Bisakah Ojol The Game Mode Mabar? Begini Cara Seru Main Ojek Online Viral!

5 Kode Ojol The Game Maret 2024

Berikut di bawah ini ada 5 code gift yang dibagikan oleh pengembang selama Maret 2024, beberapa di antaranya ada yang memiliki hadiah yang terbatas:

  1. TH45MD
  2. AWSSFME
  3. PASS10M
  4. FRIDAY
  5. FNPR24

BACA JUGA: Viral Saldo Ojol The Game Ditarik ke DANA? Ini Faktanya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan