Promo Terbaru Smart Wallet, Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Bonus 100 Persen Untuk yang Deposit, Awas Jebakan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Smart WAllet sedang gencar mempromosikan promo terbarunya, Saldo Dana Gratis berupa Bonus 100 persen dari Deposit.

Promo bonus 100 persen ini berlaku bagi member Smart WAllet yang di saat melakukan pendaftaran, memasukkan akun DANA pribadinya pada kolom rekening yang diminta.

Saldo DANA gratis ini bisa langsung didapatkan begitu melakukan top up atau deposit untuk pembelian level di aplikasi Smart Wallet.

Baca juga : Member Panik, Aplikasi Smart Wallet Puasa WD sampai 20 Maret, Leader Malah Rencanakan Event Besar di Jakarta

Menurut pengumuman yang diedarkan diberbagai grup Smart Wallet di media sosial, promo bonus 100 persen ini dalam rangka memberikan penghargaan kepada member karena kini Smart wallet terdaftar di Bursa Efek London Stock Exchange di Inggris.

” Dengan terdaftar di Bursa Efek London, Smart Wallet telah meluncurkan acara khusus untuk memberi penghargaan kepada pelanggan baru dan lama. Siapapun deposit MINIMAL selama acara berlangsung akan mendapatkan bonus 100 pesen.” tulis pengumuman tersebut.

Pengumuman tersebut juga menjelaskan bahwa bonus tersebut akan langsung masuk ke aset akun dalam 24 jam.

Selain promo bonus 100 persen, ternyata Smart WAllet juga memiliki promo lain, yakni Promo untuk anggota yang berhasil melakukan perekrutan anggota baru.

“Pengundang akan mendapatkan 5 persen JIKA anggota mereka melakukan pengisian saldo menggunakan kode undangannya sendiri.” tulis Smart Wallet

Namun lucunya, saat Smart Wallet gencar melakukan promosi untuk top up dan deposit, justru member tidak bisa melakukan penarikan dana atau WD. Hal ini juga diungkapkan di dalam pengumuman, dimana WD ditangguhkan hingga tanggal 20 Maret Mendatang.

Baca Juga : Aplikasi Smart Wallet Diaudit, Anggota Teriak Tak Bisa WD

“Untuk menghindari kecurangan pengguna dalam mengeksploritasi hadiah, jadi smart wallet melakukan Penangguhan penarikan sampai tngl 20 Maret 2024,” Sebut penggumuman tersebut.

Promo-promo seperti ini disebut Youtuber Anggi dari Channel Aggi Euy yang sering membagikan video edukasi tentang investasi bodong, sebagai bagian dari proses menuju SCAM.

” Temen-teman harus waspada, hati-hati karena ponzi seperti Smart Wallet yang modusnya julalan Cripto, sebelum Scam pasti akan bikin promo atau alasan yang tiba-tiba. Tujuannya untuk mengeruk uang sebelum menghilang,” ujarnya disalah satu unggahan Youtube Shortnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan