Penuturan Penumpang Batik Air yang Pilotnya Tertidur Saat Terbang, Sempat Heran Kenapa Sampai Pantai Selatan

JABAR EKSPRES – Beberapa penumpang pesawat BTK6723 Batik Air A320 registrasi PK-LUV yang pilotnya tertidur saat terbang, memberikan penuturan tentang pengalamannya setelah mengetahui insiden ini dari media sosial.

Melalalui kolom komentar di salah satu unggahan di X, seorang netizen mengaku menjadi penumpang dalam pesawat Batik air yang pilotnya tertidur saat terbang tersebut.

Penumpang dengan nama akun X @Wellplay04 ini mengaku menjadi salah satu penumpang pesawat tersebut. Dalam unggahannya dia mengaku baru tahu berita tersebut pada hari Sabtu (9/3).

“Dan saya salah satu penumpang di pesawat itu capy. Saya biasanya jarang video tapi karena saya tau ini kearah pantai selatan. Saya abadikan. Dan baru tau beritanya hari ini.” tulisnya dalam kolom komentar dari postingan seorang pilot dengan akun bernama @Gerry Soejatman ini.

Baca juga : VIRAL, Pilot Batik Air Tertidur Saat Terbang, Kemenhub Langsung Tegur Keras

Selain menulis komentar, penumpang tersebut juga membagikan videonya yang direkamnya saat terbang diatas Pantai Selatan Jawa.

Dia juga mengucapkan rasa syukurnya karena berhasil selamat dari insiden yang membahayakan tersebut.

“masih sangat ber syukur diberikan mukjizat sama tuhan, masih dikasih kesempatan untuk di dunia 😇🙏,” uangkapnya.

Penumpang tersebut juga menjawab pertanyaan dari pemilik akun, tentang reaksinya saat melihat Pantai Selatan jawa, sementara seharusnya pesawat tidak melalui jalur tesebut.
Terlebih lagi, pesawat sudah terbang melebihi jadwal yang ditentukan.

“Jujur pas di pesawat saya gaada kepikiran aneh-aneh capt, saya cuman berpikir oh mungkin di Soetta lg crowdid dan yang saya pikirin lg itu travel saya dari Jakarta ke Bandung takut hangus, biasanya jam 09:30 udh landing, ini jam 10 an baru landing Capt 😅,” ujarnya menjawab pertanyaan pemilik akun.

BAca juga : Pengakuan Pilot Batik Air yang Tertidur Selama Penerbangan, Ternyata Kecapekan Karena Hal ini

Selain komentar dari penumpang batik air, banyak juga komentar-komentar netizen yang menyoroti peristiwa tersebut, namun dengan bahasa yang menyindir, diantaranya :

“Buset, kalo ketiduran 3 jam, bisa sampe australia kali ya..🤣” tulis akun @meow***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan