VIRAL, Video Satu Keluarga Naik Lift Sebelum Lompat dari Apartemen di Penjaringan Menuai Komentar Netizen

JABAR EKSPRES – Berita tentang kematian satu keluarga yang memutuskan untuk lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (9/3) menghebohkan publik.

Ditambah beredarnya video rekaman sebelum kejadian, dimana satu keluarga yang akan lompat dari roof top apartemen sedang menaiki lift dan berjalan di sebuah lorong diapartemen tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada keluarga yang terdiri dari EA (50) bapak, AEL (52) ibu, dan dua anaknya yang masih berumur 15 dan 13 tahun.

Baca juga : Viral Dugaan Bunuh Diri Mahasiswi Unnes, Kenali Tanda-tandanya di Sini

Kematian satu keluarga ini disebut Polisi sebagai aksi bunuh diri, hal ini dilihat dari rekaman CCTV di apartemen tersebut. Terlebih lagi saat ditemukan, tangan dari para korban saling terkait dengan terikat tali.

Polsek Penjaringan yang menangani kasus tersebut sudah melakukan olah TKP dan mengnumpulkan berbagai bukti.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya menjelaskan masing-masing anak terikat pada salah satu orang tuanya.

Korban EA atau Sang ayah terikat dengan anaknya yang berusia 15 tahun. Sementara istrinya, AEL terikat dengan anaknya yang berusia 13 tahun.

“Kondisi meninggalnya korban dengan tangan yang terikat oleh tali tambang dengan kondisi EA terikat tali dengan anaknya berusia 15 tahun namun ikatan tali tersebut terlepas saat sudah di bawah,” sebut Agus dalam keterangan reminya, Minggu (10/3).

Sementara ikatan antara sang ibu dan anaknya masih utuh saat sudah dibawah.

“Korban AEL terikat dengan tali dengan anaknya yang berusia 13 tahun. Ikatan tali masih terikat saat sudah di bawah,” sambungnya.

Kasus ini langsung menjadi pembahasan netizen, terutama di akun-akun yang mengunggah video viral tersebut.

Beberapa komentar netizen yang masuk banyak yang menyayangkan peristiwa tersebut, karena aksinya dinilai tidak akan menyelesaikan masalah.

Baca juga : Viral, Pria Bunuh Diri Karena Pinjol, Masih Dikejar DC Bahkan Setelah Meninggal

“Kalaupun karena ekonomi/terlilit hutang… lebih baik jual segala harta bendanya untuk melunasi daripada di tukar oleh nyawa (bundir) harta di jual demi melunasi hutang insyaallah ada jalan untuk kedepannya,, Allah pasti mudahkan kok kalau niat nya melunasi hutang…yg penting gx bundir 😢,” tulis akun @putr***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan