Bengkel Resmi Honda atau AHASS di Wilayah Cirebon Berikan Servis Gratis untuk Korban Banjir

JABAR EKSPRES – Sejumlah wilayah di Cirebon, Jawa Barat, mengalami banjir akibat hujan lebat yang terjadi beberapa waktu lalu. Menyikapi kondisi tersebut, PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, bekerjasama dengan Paguyuban Bengkel Resmi Honda atau AHASS di wilayah Cirebon untuk memberikan bantuan servis gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di 3 titik wilayah di Cirebon pada hari Minggu (10/3).

Servis gratis ini tersedia di jaringan Dealer Honda Setia Kawan Motor Cirebon, Kantor Balai Desa Cilengkrang, Cirebon, dan Kantor Balai Desa Sidaresmi, Cirebon.

Baca juga : DAM Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2024 Bersama Komunitas di Subang

Layanan servis yang diberikan untuk para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir, yaitu pengecekan kendaraan, service lengkap dan gratis ganti oli. Dalam pelaksanaan servis gratis ini, DAM bersama AHASS di wilayah Cirebon menyiapkan para teknisi handal dan bersertifikasi.

Service Network Development Department Head DAM, Wido Widiantiko mengatakan, tentunya kami merasa prihatin atas dampak banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Cirebon dan sekitarnya.

Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir, kami bekerja sama dengan Paguyuban AHASS di wilayah Cirebon untuk memberikan bantuan servis gratis.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi para pengguna sepeda motor Honda di Cirebon yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir. Semoga mereka dapat segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan normal. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Honda,” ujar Wido.

Baca juga : Komunitas Motor Honda Bandung Meriahkan Launching New Honda Stylo 160

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service. Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan