Aplikasi Smart Wallet Diaudit, Anggota Teriak Tak Bisa WD

JABAR EKSPRES – Aplikasi Smart Wallet menangguhkan semua transaksi penarikan, yang akan dilakukan oleh member-membernya hingga tanggal 20 Maret 2024. Alasan yang diungkapkan Aplikasi Smart Wallet adalah karena sedang diaudit oleh bursa saham di London.

Pasalnya Aplikasi Smart Walet sempat mengajukan pendaftaran di London Stock Exchange di Inggris, pada Desember tahun lalu, dan saat ini sedang listing untuk diaudit agar bisa tercatat dalam lantai bursa tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, Aplikasi Smart Wallet mengeluarkan pengumuman bahwa penarikan tidak bisa dilakukan hingga tanggal 20 Maret 2024 ini.

Baca juga : Setelah Diblokir Kominfo, Aplikasi Smart Wallet Umumkan Terdaftar di London Stock Exchange

Namun lucunya, untuk deposit masih bisa dilakukan lancar, bahkan Smart Wallet mengeluarkan promo bonus bagi yang melakukan deposit dari tanggal 5 hingga 20 Maret, yakni akan mendapatkan bonus 100 persen dari nilai deposit. Misalnya top up atau deposit senilai Rp1.000.000 maka akan mendapatkan bonus Rp1.000.000 yang langsung masuk ke saldo akun anggota.

Berbagai kejanggalan tersebut juga diungkapkan salah seorang netizen di salah satu unggahan anggota Smart Wallet di grup facebook.

“Ada yang aneh di Smartwallet, WD ditangguhkan sampai Tgl 20 Maret 2024 dgn alasan mau listing di Bursa London. Krn Perusahaan sedang diaudit.
Padahal laporan keuangan perusahaan yg diaudit itu laporan tahun sebelumnya untuk melihat fundamental perusahaannya. Seperti Modalnya berapa? Keuntungannya berapa? Berapa hutangnya? Berapa pendapatannya? Dll.
Artinya bukan laporan perusahaan yg sedang berjalan.
Contoh: Apabila sebuah BANK akan listing dibursa lalu Nasabah tidak boleh mengambil uang dgn alasan perusahaan sedang diaudit. Itu tidak masuk akal. Dan tidak pernah ada kejadian seperti itu. Kecuali saat ini di SMARTWALLET.
Ayolah cerdas berinvestasi, jangan mau dibodohi dan dibohongi. Amankan uang anda selagi bisa. Klo ternyata SCAM maka bersabarlah. Salam sehat berinvestasi.” Jelas akun Ucid Cido.

Hal senada juga diungkapkan Influenser Anggi di Channel Youtubenya @anggi euy yang menyoroti tentang kondisi Smart Wallet saat ini.

Baca juga : Member Panik, Aplikasi Smart Wallet Puasa WD sampai 20 Maret, Leader Malah Rencanakan Event Besar di Jakarta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan