Libatkan Emak-emak, Tokoh Muda Bogor ini Simulasikan Makan Siang Gratis Program Prabowo-Gibran

JABAR EKSPRES – Tim ProJaya bersama tokoh muda Bogor, yakni Aji Jaya Bintara menggelar simulasi program makan siang gratis yang sempat digaungkan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran.

Kegiatan perdana yang dilakukan di Kampung Apu RT 03 RW 09, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Senin, 11 Maret 2024 ini mengundang antusias kaum emak-emak.

Dalam kesempatan tersebut warga juga diperkenalkan aplikasi Ciptani sebagai support system program makan siang gratis pemerintah.

Ketua Tim ProJaya, Frank Kurniawan memaparkan, pihaknya mulai mencetuskan program rumah makan gratis melalui pemberdayaan kaum emak-emak yang terkoneksi dengan E-warung.

BACA JUGA: Rudy Susmanto Berharap Ramadan Jadi Masa Rekonsiliasi Pasca Pemilu

Ia juga menjelaskan, kegiatan makan siang gratis tersebut sebagai wujud program dari Prabowo-Gibran untuk di wilayah Kota Bogor melalui salah satu kader terbaik Probowo, yakni Aji Jaya Bintara untuk berkiprah di Kota Bogor.

“Ada sebanyak 250 porsi makanan yang dibagikan ke masyarakat, selain itu ada juga tambah dari makan siang yaitu susu gratis,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi acara.

“Ini perdana di Kota Bogor bersama ini, dicetuskan juga program rumah makan gratis yang akan dimulai setelah Idul Fitri 2024 ini,” imbuh Frank.

Pihaknya meyakinkan bahwa program rumah makan gratis bersama Ciptani segera direalisasikan menyasar sejumlah wilayah di Kota Bogor.

“Program makan siang gratis akan berkeliling di Kota Bogor. Kami ini spontan, masuk kampung-kampung secara dadakan dan membagikan makan siang. Selain itu kami ingin memperkenalkan ke masyarakat bahwa ada tokoh muda yang energik, berpotensial dan siap membangun Kota Bogor lebih baik lagi. Menuju Kota Bogor emas,” papar Frank.

BACA JUGA: Kisruh Dugaan Suap Izin Tambang, Presiden Jokowi Diminta Evaluasi Bahlil Lahadalia

“Program unggulan Ciptani, kesejahteraan ibu-ibu rumah tangga dengan modal disponsori oleh Kang Jaya. Ini dilakukan agar sukses bahwa E-warung itu harus sukses,” lanjutnya.

Sementara itu, Tokoh muda Bogor, Aji Jaya Bintara menuturkan, bahwa dirinya ada niatan baik untuk memperbaiki Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan