Member Panik, Aplikasi Smart Wallet Puasa WD sampai 20 Maret, Leader Malah Rencanakan Event Besar di Jakarta

JABAR EKSRPES – Member Aplikasi Smart Wallet mengalami kepanikan, setelah muncul pengumuman bahwa aplikasi  tidak akan bisa Widraw (WD) hingga tanggal 20 Maret 2024.

Anehnya lagi, jusru para leader sedang merencanakan akan menggelar event besar-besaran dengan mendatangkan para Pimpinan Smart Wallet dari Luar Negeri ke Jakarta, pada 22 April 2024 mendatang.

Sedangkan di Sosial media banyak membenya yang mengaku resah karena beredarnya rumor bahwa Smart Wallet sudah menunjukkan gejala SCAM. Sementara mereka tidak bsia melakukan WD hingga 20 Maret mendatang.

Baca juga : Setelah Diblokir Kominfo, Aplikasi Smart Wallet Umumkan Terdaftar di London Stock Exchange

Namun yang mengherankan, masih banyak member yang melakukan deposit hingga puluhan juta meski tidak lagi bisa WD.

Mereka menyebut sangat percaya pada aplikasi ini, karena sudah terbukti memberikan keuntungan berbulan-bulan untuknya.

Sehingga rumor bahwa aplikasi ini akan scam tidak dianggapnya, bahkan informasi tentang promo terbaru yang memberikan bonus 100 persen untuk yang melakukan topup atau deposit lebih masiv di media sosial. Promo tersebut berlaku dari tanggal 5 sampai 20 Maret.

Namun ada juga member yang membagikan ceritanya tentang pengalaman mengikuti promo Topup bonus 100 persen tersebut.

“Sabar dulu jangan asal posting kebanyakan awam , ini event tanggal 5 sampe 20 maret event yang to up 1000$ dapet 1000$ ,soalnya udah ada yang kasus dapet bonus malah langsung di tarik jadi dia hold dulu untuk 2 minggu,” ujar akun Iqla*** di salahs atu komentar tentang aplikasi Smart Wallet.

Ada juga yang memberikan informasi terkait WD yang dibatasi.

Baca juga : Aplikasi Smart Wallet Kembali Ganti Domain, Anggota Mulai Panik Disangka Scam

“Sy modal 461 RB biasa aj sik udh balik modal. Makanya klw punya akun jgn duitnya aj d pantau. Pantau jg pemberitahuan nya . Sdh jls² WD normal d tanggl 20.. skrg wd d batasi. Paling bnyk 500akun perhari wd,” ungkap akun Andi*** di kolom komentar postingan yang sama.

Sementara penjelasan dari Influenser yang sering membahas tentang aplikasi investasi bodong Anggi di akun instagramnya @anggilagi, mengungkapkan, bahwa pembatasan WD, promo bonus Top Up hingga wacana event besar yang akan digelar merupakan tanda-tanda aplikasi SMart Wallet akan mengalami scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan