15 Gift Code Ojol The Game 7 Maret 2024, Bisa Dapat Uang Sepuluh  Juta

JABAR EKSRPRES – Gift Code Ojol The Game hari ini, Kamis, 7 Maret 2024 sudah mulai banyak yang mencari. Ada sekitar 15 kode game ojol yang bisa kamu dapatkan dalam tulisan ini.

Gift Code Ojol The Game 7 Maret 2024 bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak hadiah dari permainan ini, sesuai dengan kode yang masukkan. Banyak yang sengaja mencari kode-kode ini untuk menambah keseruan dalam permainan game ojol ini.

Aplikasi Game ini  bisa kamu dapatkan di Google Play store atau Appstore, dan kamu bisa memulai permainan serunya, dengan menjalankan keseharian sebagai driver ojol.

Baca juga : VIRAL, Plat Nomer Ojol The Game Dengan Nama Idol KPop, Begini Cara Membuatnya

Beberapa katifitas yang bisa kamu lakukan diantaranya  menerima order dan mengantarkan penumpang,  pada level tertentu kamu juga bisa mengantarkan makanan atau barang layaknya berbagai layanan dalam aplikasi ojek online biasanya.

Beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan diantaranya:

– Uang
– Koin
– Energi
– Skin Motor
– Helm
– Jaket
– Atau Item Eksklusif lainnya.

Kode yang kamu masukkan akan sangat bermanfaat bagi kamu, sesuai hadiah yang kamu dapatkan seperti untuk mempercepat performa di game, mendapatkan item eksklusif, meningkatkan level akun, mempermudah menyelesaikan misi, memperkaya pengalaman bermain game dan masih banyak lagi

Untuk memasukkan Gift Code kamu bisa masuk dulu ke dalam apliaksi Ojol The Game, lalu pilih menu GIFT masukkan kode redeem yang kamu miliki kedalam kolom yang sudah disediakan, Klik “Redeem” untuk menukarkan kode.

Baca juga : Baru Saja Rilis, Ini Gift Code Ojol The Game Terbaru, Buruan Diklaim

Setelah itu tunggu sejenak hingga ada notifikasi bahwa hadiah telah kamu dapatkan. Hadiah akan langsung ditambahkan ke akunmu.

Berikut beberapa kode game ojol untuk hari ini 7 Maret 2024, yang bisa kamu coba masukkan dalam permainan.

1. 7MUSER

2. OJOLTHEGAME7M

3. TERIMA10JUTA

4. MARET2024

5. BONUS7MARET

6. HJ732024

7. 10JUTAUSER

8. ROADTO15JUTA

9. OJOLTHEBEST

10. PASS10M

11. UP2410

12. TH45MD

13. TPS14FEB

14. AWSSFME

15. BINTANG5

Itulah 15 Gift Code Ojol The Game untuk hari ini 7 Maret 2024 yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak hadiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan