Mengungkap Aplikasi Baxai Benarkah Investasi atau Penipuan? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Pernahkah anda mendengar tentang aplikasi Baxai? Sebuah platform yang katanya dapat menghasilkan uang dengan mudah. Namun, apakah klaim tersebut benar adanya atau malah sebuah tipuan?

Saat pertama kali masuk ke dalam aplikasi Baxai ini, jika dilihat dari tampilannya terdapat fitur investasi aset kripto.

Namun, tahukah anda bahwa untuk melakukan investasi, anda harus melakukan deposit terlebih dahulu? Perlu diingat bahwa deposit yang diminta bukanlah dalam bentuk aset kripto. Kita hanya perlu mentransfer uang tanpa tujuan yang jelas.

Baca juga : Fakta di Balik Aplikasi Nvidia Penghasil Uang Apa Aman Membayar Atau Penipuan?

Meskipun ada opsi untuk berinvestasi di pasar kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya, namun fitur yang menarik adalah investasi melalui “AI”.

Konsepnya mirip dengan aplikasi Smart Wallet. Namun, dengan klaim keuntungan tetap 8% per hari, hal ini patut dipertanyakan. Keuntungan yang terlalu tinggi ini bisa jadi indikasi bahwa aplikasi ini adalah tipuan.

Tidak hanya itu, ada juga fitur lain seperti membuka “kotak” setiap hari untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk USDT. Namun, perlu diingat bahwa jumlah hadiah tersebut tidak dapat ditarik kecuali dikonversi menjadi energi, yang harus dikumpulkan dengan melakukan deposit.

Selain itu, ada juga aplikasi lain yang bernama Masya, yang menawarkan penghasilan melalui check-in dan menjawab survei.

Namun, semakin tinggi levelnya, semakin besar modal yang diperlukan. Bahkan, level 10 menawarkan keuntungan yang tidak masuk akal dengan modal yang besar.

Yang menarik, aplikasi Baxai mencatut nama besar seperti Binance, namun setelah dilakukan pengecekan menggunakan tools seperti scamadvisor, terlihat indikasi bahwa ini hanyalah sebuah tipuan.

Baca juga : Fakta terbaru Aplikasi CCS Compleo Scam! Investasi Bodong Skema Ponzi

Website dengan nilai kepercayaan yang rendah dan komentar negatif dari pengguna menjadi bukti bahwa aplikasi ini patut dipertanyakan.

Dengan demikian, penting bagi kita untuk selalu waspada terhadap klaim investasi yang terlalu fantastis. Jangan terjebak dalam tipuan yang bisa merugikan kita.

Daripada mencari cara cepat untuk menghasilkan uang, lebih baik fokus pada investasi yang sesuai dengan prinsip-prinsip yang aman dan terpercaya. Semoga artikel ini bermanfaat sebagai peringatan bagi kita semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan