Film EXHUMA Tayang Mulai Hari Ini, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film ini

JABAR EKSPRES – Film EXHUMA akan mulai tayang pada hari ini Rabu (28/2) di seluruh jaringan CGV dan Cinepolis diseluruh Indonesia.

Film EXHUMA merupakan film Horor supranatural yang dibintangi Kim Go Eun, Lee Do Hyun, hingga Choi Min Sik. Digarap oleh sutradara Jang Jae Hyun yang sudah dikenal handal dalam menggarap film horor.

Film ini mendapatkan banyak review positif dari penikmat film Korea, karena sudah tayang terlebih dahulu pada 22 Februari 2024 lalu. Bahkan dalam sudah menembus angka 2 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari penayangan.

Baca juga : Jadwal Tayang Film EXHUMA di Bioskop Indonesia, Sukses Cetak Box Office Sejuta Penonton dalam 3 Hari di Korea

Selain karena cerita filmnya yang unik dan tidak mudah ditebak, film ini juga memadukan unstur mistis dengan dark horor yang kental. Bahkan penonton sudah merasakan ketegangan dari sejak awal film.

Berikut beberapa alasan kamu harus nonton Film Korea terbaru EXHUMA ini:

1. Keunikan ceritanya

Kisah dalam film ini cukup unik dan misinya membuat penonton ketakutan sepertinya berhasil dari awal film diputar.

Menceritakan tentang sebuah keluarga kaya yang mengalami serentetan kejadian mengerikan. Keluarga ini berasal dari Korea namun tinggal di Los Angeles.

Rupanya keluarga ini seperti menerima kutukan mengerikan, sehingga mereka mengundang sepasang dukun muda bernama Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) untuk mengatasi masalahnya sekaligus menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir.

Hwa Rim dan Bong Gil langsung bisa merasakan adanya bayangan gelap dari leluhur yang terikat dalam keluarga tersebut dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”. Mereka lalu meminta bantuan pada peramal Feng Shui (Choi Min Sik) dan petugas pemakaman (Yoo Hae Jin).

Pasalnya mereka menemukan kutukan tersebut ternyata berasal dari kuburan leluhurnya, dan akhirnya mereka melakukan pembongkaran kubur untuk bisa melepaskan sang leluhur.

2. Ada Banyak aktor dan aktris terkenal

Keberadaan Kim Go Eun dan Lee Do Hyun rupanya menjadi magnet terbesar dari film ini. Selain itu, juga ada Choi Min Sik yang akan berperan sebagai Kim Sang Deok, pengusir setan yang mengeluarkan kekuatan supernatural. Lalu, ada juga Yoo Hae Jin yang berperan sebagai Go Yeong Geum, yang pernah membintangi ‘Space Sweepers’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan