Roy Shakti Kesal, Pesan Perpisahan Aplikasi BBH Terkesan Menghina Indonesia

JABAR EKSPRES – Influenser sekaligus penggiat edukasi investasi bodong Roy Shakti mengaku kesal dengan pesan yang disampaikan Aplikasi BBH saat Scam.

Dalam pesan tersebut, Aplikasi BBH mengucapkan terima kasih kepada Indonesia karena berkat banyaknya masyarakat yang tertipu dalam aplikasi ini, para bandar sampai untung ratusan miliar.

Hal ini semakin membuat Roy Shakti kesal, karena banyak orang yang masih menanyakan aplikasi apa yang aman untuk investasi, padahal sudah jelas palikasi-aplikasi ini menggunakan skema ponzi.

Baca juga : Aplikasi BBH Scam, Leader Malah Ngajak Korban Masuk Investasi Ponzi Lain

“Bagi para kalian member BBH atau aplikasi-aplikasi Ponzi, dimana harga dirimu sebagai bangsa Indonesia ketika harga dirimu diinjak-injak dan kamu masih memujanya.,” uangkapnya dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @Royshakti, dikutip pada Selasa (27/2).

Dia juga mengabarkan bahwa barusan Apliaksi BBH scam, namun dia menceritakan bahwa scamnya apliaksi tersbeut bukan karena perusahaan mengalami kerugian, namun dari awal mereka memang adalah scamer dari kamboja, dimana sengaja mencari mangsa di Indoneia dan membuat apliaksi money game untuk menjerat masyrakat dan lalu dibuat Scam.

“Ketika Scam, mereka menggunakan salam perpisahan yang ngece (menghina),” ujarnya.

Dia juga membacakan isi pesan dari Aplikasi BBH tersebut, adapaun ininya adalah sebagai berikut :

Terima kasih atas kehadiran Anda. Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya. Bunga sakura di kampung halaman saya telah mekar. Saya akan kembali ke kampung halaman untuk berendam di sumber air panas dan menikmati layanan ayam pembunuh kuda. Saya ingin terima kasih lagi kepada para pemimpin yang luar biasa berikut ini. Tanpa kalian saya tidak akan bisa mendapatkan uang ratusan miliar rupiah indonesia terima kasih.

Pesan tersebut yang membuat Roy Shakti marah, karena diakhir pesannya sangat jelas bahwa BBH menganggap masyrakat Indonesia mudah dibodohi oleh mereka.

“Saya kadang-kadang heran, kamu itu bangsa Indonesia kayak gak punya harga diri, kita berhadapan dengan penjahat man teman, kalian berhadapan dengan serigalayang sewaktu-waktu akan menerkam kita. dan Anda masih Happy, bahkan masih respek dengan Mis-mis itu” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan