Mark Ruffalo Menilai Kemungkinan Film Solo Hulk sebagai Sekuel The Incredible Hulk Mustahil

JABAR EKSPRES – Aktor terkenal Mark Ruffalo mengungkapkan pandangannya terkait peluang pembuatan film solo Hulk, menggambarkan kemungkinan seperti sekuel The Incredible Hulk (2008) sebagai proyek yang mustahil, meski ia menyatakan keterbukaannya untuk terlibat dalamnya. Dalam wawancara eksklusif dengan GQ yang dilaporkan oleh Deadline pada Rabu (21/2), Ruffalo menyampaikan, “Saya mau melakukan film solo Hulk, saya cuma merasa bahwa itu tak akan pernah terjadi.”

Menurut Ruffalo, kendala utama yang dihadapi oleh proyek film solo Hulk adalah biaya produksi yang tinggi. Ia menjelaskan, “Sangat mahal untuk membuat sebuah film utuh, yang mana itulah kenapa mereka menggunakan Hulk dengan hemat. Saya sungguh di luar pasar!”

The Incredible Hulk merupakan satu-satunya film solo Hulk yang masih tergabung dalam Marvel Cinematic Universe, dengan Edward Norton memerankan karakter Bruce Banner. Ruffalo sendiri mengambil peran sebagai Bruce Banner alias The Hulk sejak Avengers (2012) dan menjadi pemeran tetap Hulk dalam berbagai pengembangan kisah Marvel Cinematic Universe.

Aktor yang juga terkenal dengan peran-peran suksesnya dalam film komedi romantis, seperti “View From the Top,” “13 Going on 30,” dan “Just Like Heaven,” mengkritik langkah Marvel yang mengembangkan jagat sinematikanya ke layanan streaming. Ruffalo menganggap hal ini kurang baik untuk memantik rasa penasaran penonton dan menyatakan, “Perluasan ke streaming sungguh menyenangkan. Namun hal yang bikin Marvel beda adalah mereka mesti menunggu tiga tahun dan itu membuat semacam misteri.”

Ruffalo juga menyoroti perubahan dalam industri hiburan, dengan mengacu pada Marvel yang mulai menambah konten streaming dengan penurunan setiap tahunnya sejak 2021 dan 2022 menurut laporan dari Deadline.

Selain itu, Ruffalo menyampaikan kegelisahannya terkait citra yang dapat tercipta dalam industri film. “Apa yang langsung saya rasakan di dunia film adalah, begitu kau melakukan satu hal yang bagus, itulah dirimu,” katanya. “Mereka cuma akan datang ke dirimu dengan bagian itu lagi dan lagi.”

Dalam mengakhiri wawancara, Ruffalo menegaskan tekadnya untuk terus berperan dalam berbagai genre film dan tidak terjebak dalam satu citra. “Karier saya bukan menjadi seperti itu. Saya akan melakukan sebanyak mungkin yang bisa saya lakukan dan membuat orang melihat saya dalam berbagai cara yang berbeda sehingga saya bisa melakukan banyak hal bertahun-tahun ke depan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan