Sehari Rilis, MV ‘Who I Am’ Alan Walker , Putri Ariani dan Peder Elias Langsung Trending Nomer 1 Youtube Musik

JABAR EKSPRES – Alan Walker akhirnya merilis musik Video (MV) dari lagu ‘Who I Am’ yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias, pada 24 Februari 2024 di Chanel Youtubenya.

Belum genap sehari MV ‘Who I Am’ langsung berhasil menembus trending nomer satu di Youtube Musik, dengan 935 ribu lebih penayangan dan disukai lebih dari 128 ribu pengguna youtube.

MV ‘Who I Am’ sudah sangat ditunggu-tunggu penggemarnya karena versi audionya sudah rilis sejak sebulan lalu. Bahkan di Youtube banyak yang membuat MV sendiri dengan menggabungkan beberapa video dari masing-masing penyanyinya.

Baca juga : Lirik Lagu Terbaru Putri Ariani – Perfect Liar, Benarkah Berdasar Pengalaman Pribadinya?

Dalam keterangan diunggahannya, Allan Walker menuliskan bahwa dia merekam sendiri MV tersebut dan merangkai ulang setiap adegannya.

MV tersebut di rekam di atas pegunungan Åndalsnes di Norwegia, yang memiliki pemandangan sangat indah, apalagi saat ditutupi dengan salju putih.

Putri Ariani yang mengenakan gaun putih dengan jubah hangat nampak sangat anggun berada diatas pengunungan. Diiringi orkestra lengkap dengan penyanyi latarnya, MV tersebut terkesan sangat megah menyatu dengan alam.

Alam Walker juga menyebutkan bahwa lagu ini juga akan memiliki versi barunya yang bisa dinikmati pada akhir februari nanti.

“Saya harap Anda menikmati lagu kami ini dan menantikan untuk mendengarkannya di platform streaming, dengan versi baru yang hebat, pada tanggal 29 Februari!” Tulis Alan Walker setelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Berikut Lirik lagu ‘Who I Am’ dilansir dari channel Youtube Alan Walker.

Don’t say this, don’t say that
I’m not playing by the rules
If they were made by you
I won’t break just like that
I’ll make my own mistakes
Till I’m wrong in all the right ways

Save all your tears
You don’t wanna waste them on me
I’m not gonna be just like them
This is just the way that I am
Head in the clouds

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan