Lirik Lagu Terbaru Putri Ariani – Perfect Liar, Benarkah Berdasar Pengalaman Pribadinya?

JABAR EKSPRES – Putri Ariani, penyanyi yang beberapa waktu lalu mengguncang belantika musik tanah air, karena berhasil menembus final America’s Got Talent, kini kembali lagi dengan merilis lagu terbarunya berjudul Perfect Liar.

Lagu Perfect Liar yang dinyanyikan Putri Ariani ini seluruh liriknya merupakan hasil ciptaan Putri, yang dibuatnya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Pemilihan kata-kata dalam lagu ini benar-benar mencerminkan sebuah kekecewaan, dimana seseorang yang baru mengalami putus hubungan. Meski penuh dengan penyesalan, namun seiring berjalannya waktu, penyesalan tersebut berubah menjadi sebuah penerimaan.

Setelah menyadari bahwa pasangannya selama ini hanya membodohinya dengan kebohongan-kebohongan sehingga menjadi sebuah pembohong yang sempurna, seperti judul lagu ini.

Setelah bisa menerima keadaan, akhirnya menjadi banyak belajar untuk lebih mencintai diri sendiri. Mungkin seperti itulah makna tersembunyi dari lirik lagu ini.

Baca juga : Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Warganet: Bagi Dunia Putri Layak Jadi Juara

Lagu Perfect Liar yang dirilis pada 3 November lalu berhasil menjadi trending di Youtube Musik dengan 229 ribu penayangan hanya dalam satu hari.

Dalam unggahannya di Akun Instagram Pribadinya, Putri Ariani membagikan kabar perilisan lagu barunya tersebut dengan menuliskan sebuah kalimat yang membuat penggemarnya penasaran.

“When you said to me “I love you”, you are perfect liar :)” Tulisnya sebelum lagu tersebut dirilis.

“If remembering you is hurt, I have to move on” 🙂 Tulisnya setelah merilis lagu tersebut.

Banyak yang menduga bahwa lagu tersebut berdasarkan pengalaman pribadi Putri, namun hal tersebut tidak mendapatkan tanggapan dari Putri Ariani, malah dia mengajak penggemarnya untuk meramaikan lagu tersebut

“udah pada dengerin ” perfect liar ” belum, ramaiin yuk…semoga pada suka lagu terbaru Putri ya…..” Tulisnya diunggahan terakhirnya.

Untuk kamu yangs duah penasaran seperti apa liriknya, kamu bisa menyimaknya dibawah ini, dan yang pensaran dengan maknanya, kita sudah mencantumkan terjemahannya untuk lebih memudahkanmu mengartikannya.

Lyrics Perfect Liar – Putri Ariani

I thought my life was done
when we broke up, and I
I kinda feel desperate

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan