Aplikasi TRA Tak Bisa Diakses, Diduga Gegara Member Panik Tarik Dana Serentak Hingga Sistem Error

JABAR EKSPRES – Manajer aplikasi TRA memberikan pengumuman kepada semua member TRA Football, agar tidak panik saat mendengar rumor tentang scam.

Hal ini diyakini para leader, bahwa yang membuat aplikasi mengalami error adalah karena membernya sendiri yang panik dan melakukan penarikan dalam jumlah banyak secara serentak.

Kepanikan itu timbul lantaran member mendengar ada kabar dari beberapa influenser di media sosial, yang menyebutkan bahwa aplikasi ini sedang menuju scam, seperti yang terjadi pada beberapa aplikasi investasi yang serupa.

Baca juga: Dugaan Kuat Aplikasi TRA Football Bakal Scam Sebelum Tanggal 10 Februari

Member yang masih memiliki saldo diaplikasi tersebut langsung ramai-ramai mengambilnya diwaktu yang bersamaan, karena takut tiba-tiba apliaksi tak bisa diakses dan uangnya hilang.

Hal ini lah yang disebut para manajer sekaligus admin di grup obrolan yang menjadikan sistem langsung error dan mengalami kendala saat akan diakses.

Karenanya hingga saat ini aplikasi TRA masih terkendala dalam sistemnya hingga tak bisa diakses di sebagian kota.

“BIKIN PANIK DAN GA PERCAYA SAMA TRA DAN AKHIRNYA BANYAK YG NARIK SERENTAK SEHINGGA SYSTEM ERROR DAN ADA KENDALA,” tulis manajer TRA disebuah obrolan grup telegram dengan nama grup TRA yang sudah beranggotakan 13 ribuan orang.

Manajer tersebut juga menyebutkan ada oknum yang selalu menjelek-jelekkan aplikasi TRA sehingga membuat para membernya menjadi ragu.

“ORANG KALAU NIATNYA MENGINGATKAN ITU CUKUP 1 ATAU 2 KALI, TAPI KLO SENIAT ITU NGONTEN JELEK JELEKIN TRA SECARA TERUS MENERUS KOK JADI KAYAK DIBAYARIN PLATFORM PESAING YAA,” tulisnya.

Menanggapi hal tersebut Roy Shakti yang secara jelas disebutkan dalam pengumuman tersebut, menjawabnya dengan santai melalui akun instagramnya @royshakti.

“Gue lagi menikmati scam nya ponzi BBH, ini leader ponzi TRA panik WD sudah mulai tersendat, Hati-hati guys itu udha saatnya Boom!!!,” Tulisnya menanggapi pengumuman leader TRA.

Baca juga : Mencurigakan, Promo Besar-besaran Aplikasi TRA Football Diduga Sebagai Tanda Sebentar Lagi Scam

Dia juga menambah bahwa aplikasi tersebut memang sudah akan tumbang meski tanpa disenggolnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan