Bocoran Ending Marry My Husband Berdasarkan Versi Webtoon, Apakah Akan Sama dengan Versi Drama?

Sementara Park Min Hwan yang mengetahui ibunya masuk rumah sakit panik dan langsung mengendarai mobilnya dnegan kencang demi menemui sang ibu.

Sementara dia lupa bahwa mobil tersebut sudah dirusak remnya untuk mencelakai Soo Min, agar Soo Min meninggal dan dia mendapatkan asuransi dari kematian Soo Min. Dan hasilnya dia sendiri yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan Jung Soo Min yang terbukti membunuh ibu Min Hwan ditangkap polisi saat berada di upacara pemakaman, tuduhan terhadapnya bukan hanya kasus ibu mertuanya namun juga karena percobaan pembunuhan terhadap Kang Ji won saat menabraknya.

2. Bersatunya Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk

Meski banyak hambatan dari cinta mereka, namun akhir yang bahagia menghampiri keduanya. Setelah Jung Soo Min dan Park Min Hwan menghilang dari kehidupan keduanya, mereka mulai menemukan kebahagiaan.

Keduanya memilih untuk keluar dari Perusahaan U & K dan memilih untuk mendirikan perusahaan sendiri.

3. Pasangan Baek Eun Ho dan Yoo Hee Yeon akhirnya menikah

Meski cinta pertamanya adalah kang Ji Won, namun Baek Eun Ho yang merupakan teman SMA Kang Ji Won lebih merelakannya untuk bahagia dengan pilihannya.

Baca juga : Link Webtoon Marry My Husband, Cek Endingnya Siapa yang Akan Bersama Kang Ji Won di Akhir

Dan ternyata kerelaannya ini berbuah manis, karena dia kini mendapatkan wanita yang tak kalah cantik serta baik seperti Kang Ji Won. Dia adalah teman baik Kang Ji Won sekaligus adik dari Yu Ji Hyuk yakni Yoo Hee Yeon.

Keduanya sudah mulai jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah setelah banyak hambatan yang terjadi, salah satunya ketika harus berpisah karena Yoo Hee Yeon harus bertugas ke Indonesia.

4. Hubungan Manis Yang Joo Ran dan Lee Joon Suk

Selain pasangan Kang Ji Won dan Yu Ji Hyuk juga Baek Eun Ho dan Yoo Hee Yeon ada satu pasangan lagi yang berhasil menyatu, mereka adalah Yang Joo Ran dan Lee Joon Suk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan