Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 251: Akhirnya Maki Zenin Masuk ke Medan Pertempuran!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan hal-hal menarik yang ada dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 251 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter terbaru dari manga Jujutsu Kaisen, yakni Chapter 251, kembali menampilkan pertarungan seru antara Yuji, Yuta, dan Sukuna.

Chapter sebelumnya menunjukkan Yuta berhasil menggunakan teknik kutukan milik Sukuna, Cleave, melawan Sukuna, dan ini menjadi cliffhanger yang menarik.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 251.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 251: Yuta dan Yuji Makin Menggila hingga Membuat Sukuna Kewalahan!

Bentrokan Keras

Pada awal chapter 251, Yuta mengungkap bahwa dia berhasil menyalin teknik kutukan milik Sukuna dengan menggunakan satu jari Sukuna yang tersisa.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat dalam chapter sebelumnya ada banyak spekulasi tentang bagaimana mereka akan menggunakan jari Sukuna yang tersisa, mengingat Sukuna hanya memiliki 19 dari 20 jari dan satu jari terakhirnya diduga disimpan oleh Gojo.

Pertarungan semakin memanas, dengan Yuji yang bertekad mengakhiri segalanya dalam kesempatan terakhir ini.

Dia bahkan meludahkan darah ke wajah Sukuna sebagai serangan, sambil mengatakan bahwa ini adalah kesempatan terakhir untuk mengalahkan Sukuna dan mengembalikan Megumi.

Pertarungan terus berlanjut, dengan Yuji dan Yuta melakukan serangan-serangan terhadap Sukuna.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 250: Bentrokan Keras dalam Duel Yuta-Yuji Lawan Sukuna!

Kemunculan Megumi

Mereka berhasil melemahkan pengendalian energi kutukan Sukuna terhadap tubuh Megumi, membuatnya semakin lemah.

Untuk melawan, Sukuna memutuskan untuk menggunakan teknik Hollow Wicker Basket-nya untuk melindungi diri dari serangan Yuta dan Yuji, sambil bersiap untuk menggunakan World Cutting Slash, teknik yang sama yang digunakan untuk membunuh Gojo.

Namun, Yuji dan Yuta sudah memprediksi hal ini dan berhasil mengikat tangan Sukuna, sehingga membuatnya rentan terhadap serangan Jacob’s Ladder milik Angel.

Dalam serangan terakhir, Jacob’s Ladder berhasil melukai Sukuna secara parah, namun ia masih mampu melancarkan serangan balasan, termasuk melukai Yuta dengan World Cutting Slash.

Namun, kejutan terjadi saat Maki masuk ke pertarungan dan menusuk Sukuna dengan Soul Splitter Katana-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan