Sukses Digitalisasi 11 Pasar di Jawa Barat, Bank Mandiri Apresiasi Pedagang dengan Hadiah Menarik

Bersamaan dengan itu, Bank Mandiri mengumumkan para pedagang yang berhak mendapatkan hadiah utama dari racing poin pedagang di periode 2023. Bank Mandiri bekerja sama dengan The Hallway Space dalam menyelenggarakan acara penyerahan hadiah utama Livin’ Pasar untuk menghargai digitalisasi transaksi di 11 pasar.

Acara ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Founder The Hallway Space Roby sekaligus salah satu pemenang grand prize Motor Yamaha Grand Filano dari Livin’ Pasar 2023, Bapak Yayan sebagai Kepala Pasar Kosambi.

Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Katering untuk Pemula dengan Sukses!

“Implementasi program ini diharapkan mampu memperluas akseptasi pembayaran digital salah satunya lewat penggunaan QRIS Livin’ Merchant untuk pedagang. Sehingga memberikan dampak positif berupa peningkatan kegiatan transaksi non tunai ke depan, termasuk mendorong pelaku UMKM agar naik kelas,” imbuh Nila.

Bank Mandiri optimis dengan adanya digitalisasi pasar ini, transaksi non tunai dapat meningkat serta secara langsung mempermudah kebutuhan pembayaran masyarakat sekaligus ikut mendorong tingkat inklusi keuangan di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan