Hary Tanoe Serukan Kemenangan Ganjar – Mahfud untuk Indonesia Lebih Sejahtera

JABARESKPRES – Dalam hajatan pesta rakyat Bogor yang berlangsung di Stadion Pakansari, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan agar seluruh pendukung memenangkan capres 03 Ganjar – Mahfud.

Dalam kegiatan tersebut Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Paslon Capres 03 Ganjar – Mahfud adalah pihan yang sangat tepat untuk pimpin bangsa ini.

‘’Keduaya memiiki rekam jejak yang sangat baik dan sangat layak memimpin negara ini untuk lebih sejahtera,’’ ujar dia.

Menurut Hary Tanoe, ada beberapa alasan kenapa Paslon capres 03 Ganjar – Mahfud MD layak memimpin negara ini.

Pertama, Ganjar Pranowo memiiki pengalaman menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode dengan berbagai program dan inovasi untuk kesejahteraan rakyat.

Selain itu, latar belakang pendidikan dari perguruan tinggi ternama Universitas Gajahmada dan S2 di Universitas Gajahmada.

Sementara itu, Calon Wakil Prsiden Mahfud MD merupakan orang yang berpengalaman di birokrasi dan pernah menjabat Menko Polhukam.

Ketika di era prsiden Gusdur, Mahfud MD juga pernah menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi dan merupakan pakar hukum tata negara.

Hary Tanoe mengatakan, ketika maju dalam pertarungan Pilpres 2024 ini. Paslon Capres 03 memiiki visi dan misi yang sangat konkret dengan tujuan rakyat Indonesia harus sejahtera dan bangsa ini harus maju.

‘’Jadi perlu diketahui Ganjar-Mahfud memiliki 21 program unggulan yag sangat jelas dan uar biasa,’’ ujar Hary Tanoe.

Dalam rencananya membangun Indonesia terdapat 21 program yang ditujukan untuk mempercepat kesejahteraan rakyat. Khususnya untuk UMKM, petani, nelayan, pendidikan gratis, kemudahan akses internet, digitalisasi birokrasi dan lain sebagainya.

“Jadi itu alasan pertama yang sangat penting programnya bagus, jejak Ganjar-Mahfud mumpuni,” ujar Hary Tanoe.

Lebih lanjut Hary Tanoe mengatakan Paslon Capres 03 ini tidak memiliki kepentingan dam memanfaatkan apapun untuk meraih kekuasaan.

Keduanya punya integritas dan yang ingin diwujudkan adalah Indonesia bebas dari korupsi dengan penataan pemerintahan yang baik.

‘’Jadi kesimpulannya program bagus, Ganjar-Mahfud punya rekam jejak, berani memberantas korupsi untuk Indonesia lebih baik,’’ tutup Hary Tanoe.

Untuk itu Hary Tanoe mengajak agar seluruh jaringan tim pemenangan dan relawan menyampaikan rekam jejak Ganjar Mahfud sengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan