Partai Golkar Gelar Kampanye Pamungkas Siap Jemput Kemenangan!

JABARESKPES – Partai Golkar mengadakan kampanye pamungkas di Bandung dengan menggelar konses akbar bertajuk ‘Menjemput Impian Kemenangan di Pemilu 2024

Konser yang digelar Jumat (9/02) di Eldorado Dome itu, akan dihadiri langsung oleh ketua Umum Partai Golkar Airangga Hartarto besama jajaran pengurus DPP.

Ketua Penyelenggara Kampanye Golkar Tantowi Yahya mengatakan, kampanye pamungkas ini, merupakan kegiatan penutup dari serangkaiankegiatan politik Partai Golkar dalam menyambut Pemilu 2024.

Menurut Tantowi, selama ini Ketua umum Airlangga Hartarto telah bekeliling melakukan kampanye di seluruh wilayah dari barat sampai timur.

‘’Tujuannya hanya satu Partai Golkar harus meraih kemangan pada Pemilu 2024 nanti,’’ ujar Tantowi dlam keterangannya.

Dalam kegiatan kampanye Akbar ini, seluruh kader dan simpatisan akan hadir untuk memberikan dukungan dan sebagai wujud soliditas untuk meraih kemenangan Partai Golkar dan pasangan Prabowo – Gibran.

Dalam kampanye kali ini artis ibu kota juga akan memeriahkan konser menjemput impian kemenangan dengan menampilkan Republik Band dan Ricjhard ‘Oke Gas’ Jersey.

Acara ini akan menampilkan standup comedy dari komika Marchel Widianto dan pertunjukan konser  Angklung Malioboro dan hiburan menarik lainnya.

‘’Ada juga sajian baris berbaris unik dari Garuda Emas,’’ ujarnya.

Lebih lanjut Tantowi mengatakan, sajian kampanye pamungkas ini mengusung konsep perpaduan antara olitik dan kebudayaan yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia.

Seluruh kader Partai Golkar khususya di Jawa Barat harus tetap solid dan memperokoh elektabilitas partai di wilayah dan meraih kemenangan di setiap wilayah.

Konser ni juga menjadi wujud semangat untuk selalu menciptakan kampanye damai sebagai bagian dari integrasi dari visi dan misi partai.

Partai dengan dominasi warna kuning ini akan terus mendukung Paslon Nomer urut 02 Prabowo Gibran dan terus menyosialisasikan agar pada pemungutan suara nanti dapat meraih kemenangan.

Sementara untuk target untuk kursi legislatif partai berlambang pohon beringin ini adalah 116 kursi untuk seluruh Indonesia.

Untuk itu konser ini bukan hanya sekedar menyambut pesta politik semata melainkan mengajak masyarakat untuk terus mengawal agar Indonesia lebih sejahtera dan maju ke depannya. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan