Keren Nih! Pocari Sweat Branding Pesawat Garuda, Dukung Sport Tourism

JABARESKPRES – Sebagai bentuk upaya mendukung Sport Tourism di Indonesia, Pocari Sweat menjalin kerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Perser0) Tbk dengan mem-branding pesawat Boing737-800NG.

Dukungan ini diberikan sebagai bentuk  kampanye #SweatToDiscover dan mengajak masyarakat Indonesia lebih sehat dengan berolahraga.

Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka Puspita Dewi mengatakan, kerjasama ini sebagai bentuk dukungan untuk memberikan pesan kepada masyarakat mengenai pentingnya pola hidup sehat.

‘’Kerjasama ini memiliki tema ‘Sweat to Discover’ untuk mendukung Sport Tourism di Indonesia yang banyak memiliki destinasi wisata yang menarik,’’ ujar Puspita dalam keterangannya.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (events)  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Vinsensius Jemadu mengatakaan, saat ini pertumbuhan sport tourism di Indonesia sudah mencapai Rp 18,9 triliun.

Untuk mendorong sport Tourism lebih berkembang, pemerintah perlu dukungan kolaborasi baik itu dari BUMN mapun pihak swasta.

Bersama PT Garuda Indonesia dan Pocary Sweat dukungan terhadap sektor pariwisata  diwujudkan dengan kerjasama membuka jalur penerbangan ke destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Vinsensius menuturkan, saat ini banyak sekali komunitas olahraga yang menginginkan konsep petualangan diberbagai destinasy wisata.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Irfan Setiaputra mengatakan, keberadaan pesawat Pocari Sweat milik Maskapai Penerbangan Garuda ini akan memberikan pengalaman berbeda Ketika melakukan perjalanan khusus.

Menurutnya, Pesawat yang didominasi warna biru cerah ini sudah beroperasi pada 3 Februari 2024 lalu. Pesawat khusus ini melayani penerbangan dengan tujuan destinasi wisata favorit di Indonesia yaitu Batam.

‘’Pesawat ini juga akan melayani berbagai penerbangan baik untuk rute-rute domestik maupun untuk rute-rute internasional,” ujarnya,

Pada penerbangan perdana, Pesawat yang dibranding Pocari Sweat itu menjadi special karena bertepatan dengan hari ulang tahun PT Amerta Indah Otsuka ke 27 tahun.

Garuda Indonesia menjadi salah satu mitra strategis official airline melalui kegiatan Pocari Sweat RUN dan Sport Tourism yang akan melibatkan puluhan ribu pelari. Pada 2024 ini sport enthusiast rangkaian kolaborasi akan kembali digelar lebih meriah lagi. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan