Ternyata Jeong Ji Man Masih Hidup, Ini Teori A Shop For Killers Versi Netizen

JABAR EKSRPES – Drama Korea A Shop For Killers yang disebut bakal menjadi drama terbaik di bulan Februari 2024, minggu depan akan memasuki penayangan episode akhirnya. Banyak Teori yang dibuat oleh Netizen tentang akhir cerita dari A Shop For Killers.

Di media sosial banyak yang sudah membuat teori dari A Shop For Killers, ada yang didasarkan pada adegan-adegan kecil yang tak sadari penonton lain, ada juga yang didasarkan pada kata-kata yang terabaikan padahal menjadi sebuah petunjuk penting.

Hampir seluruh teori tentang A Shop For Killers merujuk pada satu fakta yang sama, yakni sang tokoh utama Jeong Ji Man yang sesungguhnya masih hidup.

Kisah A Shop For Killers ini menceritakan tentang perjuangan seorang remaja yang harus mati-matian bertahan hidup setelah kematian pamannya.

Baca juga : A Shop For Killers Berapa Episode, Ji An Semakin Bingung Siapa Kawan dan Siapa Musuh

Sejak orang tuanya meninggal, Jeong Ji An kecil (Kim Hye Jun) diasuh oleh sang paman Jeong Ji Man (Lee Dong wook) yang tiba-tiba muncul setelah 8 tahun menghilang.

Ji An dididik dengan keras oleh sang paman, termasuk mengajarkan padanya ilmu untuk bertahan hidup dan bela diri.

Hingga saat sang paman meninggal, Ji An menemukan banyak fakta mengejutkan tentang bisnis pamannya yang misterius.
Hingga serangan bertubi-tubi dari musuh-musuh pamannya yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Ji An juga dihadapkan dengan penghianatan dari teman baik yang dipercainya, yang ternyata hanya mengincar bisnis sang paman.

Dibalik kerasnya didikan sang paman, ternyata ada upaya untuk melindungi ponakannya tersebut, yakni dengan menjadikannya kode hijau yang harus dilindungi.

Profesi sang paman juga terungkap saat musuh utamanya muncul, ternyata orang yang memburu Ji An adalah mantan anak buah sang paman yang menghianatinya.

Mereka merupakan satu batalyon pasukan khusus yang akhirnya menjadi sekumpulan pembunuh bayaran karena kesalahan satu orang.

Kematian Jeong Ji Man yang disebut sebagai bunuh diri di kamar mandi, dicurigai banyak netizen hanya sebuah rekayasa, untuk memancing keluarnya Bale (Jo Han Sung) musuh besarnya.

Tinggalkan Balasan