Viral, Aurel dan Krisdayanti Tetap Kompak Meski Beda Pilihan, Netizen Salfok Gaya Tangan Keduanya

JABAR EKSPRES – Aurel Hermanyah dan Krisdayanti yang merupakan anak dan ibu ini, ternyata memiliki pandangan politik yang berbeda. Dalam Pemilihan Calon Presiden kali ini Aurel dan Krisdayanti ternyata beda pilihan.

Hal ini terlihat saat Debat Capres kelima yang berlangsung pada Minggu (4/1) malam. Bukan hanya pasangan capres dan cawares, ternyata para pendukung dan penonton yang datang juga menjadi sorotan. Salah satunya pasangan ibu anak Aurel dan Krisdayanti yang menunjukkan pada publik bahwa mereka beda pilihan.

Sudah menjadi rahasia umum jika keluarga yang satu ini memiliki pilihan yang berbeda dalam politik.

Baca juga : Aurel Bongkar Siapa Yang Jodohkan Thoriq dan Aaliyah Massaid

Baik Anang Hermasyah maupun Krisdayanti diketahui merupakan anggota legislatif dari partai PDI Perjuangan, yang mendukung pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sedangkan sang anak, Aurel Hermashyah dan Atta Halilintar merupakan pendukung pasangan calon presiden nomer urut 2 Prabowo-Gibran.

Meski berbeda pilihan, namun keduanya tetap kompak, hal ini terlihat saat mereka memenuhi undangan dari KPU untuk menyaksikan jalannya debat Capres semalam.

Mereka terlihat datang bersama meski menggunakan kostum yang berbeda, karena menunjukkan dukungan pada pasangan capres pilihannya masing-masing.

Selain video kedatangan mereka berdua yang viral di media sosial tiktok, foto Aurel dan Krisdayanti dengan gaya tangan yang berbeda juga viral.

Krisdayanti yang menggunakan jaket berwarna Ungu tampak tersenyum manis, dengan memperlihatkan tiga jari, yakni jari telunjuk, jari tengan dan jari manisnya pada kamera, sebagai bukti dukunganya pada paslon nomer tiga.

Baca juga : Aurel Hermansyah Diberi Tas Mewah Seharga 1 M oleh Atta Halilintar

Sementara disebelahnya, Aurel yang menggunakan baju dan jaket berwarna biru muda ini, juga tak kalah mengumbar senyumnya dengan memberikan tanda dua jarinya sebagai bentuk dukungan apda paslon nomer dua.

Bukan hanya Aurel dan Krisdayanti, malam itu terlihat pula pasangan Ashanti dan Anang yang juga mendukung paslon nomer 3.

Banyak netizen yang memuji kekompakan keluarga ini, meski memiliki pilihan yang berbeda. Berikut beberapa komentar netizen:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan