Berapa Harga Cromboloni Monsieur Spoon? Viral Tasya Farasya dan Aurel Hermansyah Ikutan Review  

JABAR EKSPRES – Cek berapa harga cromboloni yang viral dari Monsieur Spoon berikut ini. Tasya Farasya hingga Aurel Hermansyah ikutan review.

Tasya Farasya baru-baru ini memberikan ulasan tentang cromboloni dari Monsieur Spoon melalui video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @tasyafarasya.

Tasya Farasya bahkan menyebutkan ia rela ikut dalam waiting list pemesanan cromboloni ini. Dalam ulasannya, Tasya memberikan peringkat rasa tertinggi, dengan nilai teratas untuk varian Strawberry mencapai 9,9, diikuti oleh coklat dengan nilai 9,8, dan pistachio dengan nilai 9,7.

Selain memberikan penilaian rasa favoritnya, Tasya Farasya juga menyarankan kepada warganet yang ingin membeli cromboloni untuk memanaskannya terlebih dahulu agar mendapatkan sensasi renyah saat mengkonsumsinya.

“Dan juga kalau kalian mau pesen itu, panasin dulu 2 menit biar makin krenyes-krenyes indah,” kata Tasya Farasya dikutip dari video TikToknya.

BACA JUGA: Cromboloni Ada di Indomaret? Harga Murah Ini Lokasinya!

Berapa Harga Cromboloni Monsieur Spoon?

Tidak hanya Tasya Farasya, namun juga istri YouTuber terkenal Indonesia, Aurel Hermansyah, turut memberikan ulasan tentang cromboloni viral ini.

Dilansir dari akun TikTok @aureliehermansyahatta, Aurel megungkapkan harga Cromboloni  ini sekitar Rp40 ribuan. Aurel juga mencoba varian rasa seperti coklat, pistachio, dan strawberry.

Ia menjelaskan bahwa Cromboloni yang sedang viral ini memiliki bentuk bulat dengan lapisan luar yang renyah dan isian yang lembut.

“Dia bener-bener croissant tapi bentuknya di buletin gitu, ini bener-bener crunchy ya” kata Aurel dikutip dari TikToknya, (8/12/2023).

BACA JUGA: 3 Lokasi Beli Cromboloni di Bandung, Cek Harga dan Rasanya

Kemudian Aurel menyebutkan di akhir videonya tersebut dan memberikan rating Cromboloni Monsieur Spoon 8/10.  Aurel juga memberikan pendapat bahwa varian rasa coklat menjadi favoritnya di antara pilihan yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan