Kabar Gembira untuk ENGENE! Nabati Nextar ENHYPEN Sudah Ada di Indomaret di Bandung, Buruan Sebelum Kehabisan Lagi

JABAR EKSPRES – Ada kabar gembira bagi ENGENE (Fandom ENHYPEN), yang seminggu ini pusing mencari-cari keberadaan Nabati Nextar Goguma warna ungu, dengan tanda khusus ENHYPEN.

Karena sekarang Nabati Nextar ENHYPEN sudah ada di beberapa Indomaret di Wilayah Bandung.

Nabati dengan tanda khusus bertuliskan ENHYPEN Photostrip banyak diburu oleh ENGENE, karena didalamnya ada satu photocard gratis dari member EENHYPEN.

Baca juga : VIRAL, Nabati ENHYPEN Photocard, Segini Harga dan Lokasi Belinya

Jika selama ini yang banyak diunggah di media sosial adalah photostrip Jake ENHYPEN dalam produk Nabati Ahh saja. Maka kini banyak ENGENE yang memburu produk Nextar, karena diduga didalamnya ada foto dari member ENHYPEN lain yakni Jungwon dan SUng Hoon.

Hal ini diketahui setelah ada komentar dari salah satu pegawai di Nabati yang membocorkan informasi tersebut.

Dan kini di media sosial Tiktok sudah muncul beberapa unggahan dari tiktoker yang juga menunjukkan menemukan foto Sung Hoon dan Jung Won dalam Nabati Nextar.

Salah satunya di akun Tiktok @yjwaddicted yang membagikan video unboxing Nabati Nextar Goguma warna ungu dengan tanda khusus bertuliskan ENHYPEN Photostrip.

Dari keempat orang yang masing-masing memegang satu box Nabati Nextar Goguma, ternyata semuanya mendapatkan 1 photostrip yang sama, yakni bergambar Jung Won dan Sung Hoon.

Dari kolom komentar diketahui bahwa mereka berhasil mendapatkan Nabati Nextar Goguma di Indomaret setelah ada akun lain yang menanyakannya.

Baca juga : Hanya Photocard Jake, Ternyata Member ENHYPEN Lain Ada di Produk Nabati Ini

“ADA!!! di bandung ada koo di indomaret temen aku beli disitu😭,” tulis kreator postingan tersebut saat menjawab pertanyaan dari akun lain.

Kini banyak ENGENE juga sedang mencari informasi terkait keberadaan photostrip member ENHYPEN yang lain, Seperti Jay, Heesung, Suno dan Niki.

Mereka penasaran akan ada di produk Nabati apa lagi foto member ENHYPEN yang lain. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan