Aplikasi VCCP Scam, Uang Bisa Kembali?

JABAR EKSPRES – Aplikasi VCCP scam apakah benar? Berikut faktanya yang mesti kamu ketahui.

Aplikasi yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang ini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Namun kabar yang ramai diperbincangkan bukan kabar posititf tetapi kabar bahwa aplikasi VCCP scam.

Kabar tersebut diungkap oleh beberapa konten kreator yang sering mengulas aplikasi penipuan, diantaranya kabar aplikasi VCCP scam diungkap oleh Roy Shakti dan Anggi Euy.

Roy Shakti melalui salah satu videonya mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut penipuan.

“VCCP apk ponzi berkedok melihat trailer itu rungkat (scam),” kata Roy Shakti melalui akun Instagramnya, Senin (5/2).

Hal serupa diungkap oleh Anggi Euy melalui unggahan akun YouTubenya.

“Hari ini, tepat hari Senin (VCCP) scam,” ucap Anggi, (5/2).

Lantas bagaimana dengan nasib uang para korban aplikasi tersebut? Apakah uang bisa dikembalikan?

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Glencore Apakah Aman? Ini Penjelasannya

Untuk bisa memperoleh uang kembali dari aplikasi VCCP mungkin saja bisa. Caranya dengan menuntut para mentor yang mengajak Anda menggunakan dan mendepositkan uang di aplikasi tersebut.

Kemudian jika hal tersebut tidak mempan, maka lan gkah berikutnya ketika menjadi korban penipuan semacam ini, Anda seharusnya melaporkan kepada pihak berwenang.

Anda persiapkan semua bukti yang ada baik foto atau video kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Jika Anda ingin menuntut maka silakan tuntut mentor Anda yang sudah mengiming-imingi janji manis.

Namun pada umumnya jika sudah tertipu nampaknya akan sulit untuk uang kembali, perihal tersebut lantaran tidak adanya legalitas dari aplikasi VCCP.

Hal yang paling realistis ialah mengikhlaskan bahwa uang Anda sudah lenyap. Akan tetapi tidak ada salahnya melapor terlebih dahulu sebagai bentuk ikhtiar mencari keadilan.

Penipuan jenis ini seringkali terjadi di Indonesia karena adanya orang-orang yang tidak berpengalaman dalam berinvestasi.

Oleh karena itu sebelum investasi Anda pahami terlebih dahulu platform yang akan digunakan, riset dengan teliti tentang aplikasi tersebut.

Jangan mau tertipu dengan iming-iming mendapatkan uang yang besar dengan jangka waktu yang singkat, namun ujung-ujungnya terkena scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan