VIRAL, Jungwon ENHYPEN Dangdutan di Live Weverse, Lagu Ayu Ting Ting dan Siti Badriah Jadi Ikut Trending

JABAR EKSPRSES – Sejak datang ke Indonesia untuk persiapan tampil di acara Golden Disc Award 2024, grup Idol asal Korea Selatan Enhypen hampir tiap malam melakukan live di Platform Weverse. Salah satu yang live pada Jumat (5/1) malam adalah Sang Leader Jungwon  yang kedapatan Dangdutan setelah mendapat rekomendasi lagu dari Engene (Fandom Enhypen).

Jungwon Enhypen yang dangdutan melakukan live dari kamar hotelnya, dengan penampilan santai menggunakan kaos warna hijau lengan pendek.

Setelah malam sebelumnya terlihat kepanasan oleh udara Jakarta, hingga menggunakan kaos putih tanpa lengan saat live bersama membernya.

Baca juga : Moment Lucu Enhypen Live di Jakarta, Sung Hoon Sebut Sambel Sebagai Mie Goreng

Jungwon tampak menikmati setiap lagu yang direkomendasikan dari komentar yang masuk ke akunnya, beberapa diantaranya adalah lagu dangdut.

Sebelumnya, beberapa engene juga merekomendasikan lagu dari penyanyi pop Indonesia seperti lagu Dawai , Sempurna juga Jiwa yang Bersedih, Jungwon ENHYPEN tampak menikmatinya.

Namun saat ada yang menuliskan lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah di kolom kometar, dan dia langsung mencari dan mendengarkannya, Jungwon tampak kegirangan mendengarkan beat dari lagu tersebut.

Diluar perkiraan, tiba-tiba dia menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama juga gerakan dalam MV lagu tersebut.

Dia bahkan menggunakan kacamatanya dan tersenyum lebar tampak menikmati lagu yang direkomendasikan Engene Indonesia untuknya.

Tak berhenti disitu, saat melihat ada lagu lain di kolom kometar yang berjudul “Sambalado”  Ayu Ting Ting, Jungwon langsung mengetik dipencarian judul lagu tersebut.

Baca juga : Salah Sebut Nama ENHYPEN, Good Morning America Dihujat Netizen

Setelah menemukannya, dia tampak mendengarkan sesaat dan mulai kembali menggerakkan tubuhnya untuk berjoget.

Aksi jungwon Enhypen yang joged lagu dangdut dari artis Indonesia ini langsung viral di berbagai platform media sosial. Bahkan lagu Sambalado dan Lagi Syantik ikut trending di TikTok.

Banyak Engene yang meninggalkan komentar lucu menanggapi aksi Jungwon tersebut, berikut diantaranya:

“WKWKWK SIAPA SANGKA JUNGWON NYETEL LAGUNYA SIBAD SUNBAENIM🙏🏻😭😭😭” tulis salah satu akun tiktok.

“jungwon : sorry ya aku mabok this is codan ( cowo dangdutan ) 😁” sebut akun @masya***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan