Misteri Toyota Alphard di Cileunyi Bandung Masih Sisakan Tanda Tanya, Nomor Polisi Tak Terdaftar di Database

JABAR EKSPRES, KAB BANDUNG – Status satu unit kendaraan jenis Toyota Alphard warna hitam tak bertuan, yang ditemukan di lahan kosong (kavling) Kompleks DPR RW 17, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung masih misterius.

Bahkan tak hanya kepemilikan, tapi alasan tiba-tiba Toyota Alphard tersebut ada di lahan kosong pun, masih belum terungkap dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penelusuran.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto mengatakan, penemuan satu unit kendaraan misterius di wilayah hukumnya itu, masih menyisakan tanda tanya.

“Penemuan satu unit Toyota Alphard warna hitam di Kompleks DPR Desa Cileunyi Kulon, masih proses penyelidikan,” kata Suharto, Jumat (2/2).

Dia menjelaskan, penyelidikan akan terus dilakukan, sampai identitas pemilik serta alasan tiba-tiba menyimpan kendaraannya di lahan kosong dapat terungkap.

“Penyelidikan kita lakukan untuk mengungkap siapa pemiliknya dan mengapa ada di tempat tersebut,” tutup Suharto.

BACA JUGA : Pelaksanaan Perda Kesahatan Belum Maksimal, Nakes Masih Terbatas

Diketahui, kendaraan roda empat yang tergolong barang mewah tersebut, ketika pertama kali ditemukan warga, kondisinya sudah rusak dan bagian depan terlihat penyok.

Adapun Toyota Alphard warna hitam yang masih misterius kepemilikan serta tiba-tiba ada di lahan kosong itu, bernomor Polisi B 17 WEL.

Pengamanan satu unit kendaraan misterius tersebut, sudah dilakukan jajaran Polisi dan mobil berada di Kantor Polsek Cileunyi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom mengungkapkan, pihaknya turut membantu dalam proses penyelidikan Toyota Alphard misterius tersebut.

“Belum terungkap dan masih proses penyelidikan, nanti kita followup lagi,” ungkapnya.

Diakui Anom, sampai sekarang pihaknya terus melakukan pendalaman dalam proses penyelidikan, sebab dari data yang dihimpunnya, status kendaraan Toyota Alphard misterius tersebut, belum ada titik terang.

“Di database Jawa Barat atau DKI Jakarta, nomor Polisi (Toyota Alphard) tersebut tidak ada datanya,” tukasnya.

Sebelumnya, Sekdes Cileunyi Kulon, Asep Jamil sempat memberikan pemaparan, temuan satu unit kendaraan Toyota Alphard di Kompleks DPR di wilayahnya, cukup membuat heboh warga setempat.

Tinggalkan Balasan