Hary Tanoe dan Mahfud MD Gelar Sholawat untuk Ciptakan Indonesia Damai

JABARSKPRES – Cawapres Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengikuti kegiatan Sholawat Persatuan Indonesia yag di gelar di lapangan Panahan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (30/1)

Sholawat yang dipimpin angsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf itu, berlangsung sangat meriah dan khidmat dengan dihadiri ribuan umat islam.

Pada kesempatan tersebut Hary Tanoe mengatakan, ketika bershalawat akan memberikan kedamaian yang ada di masyarakat.

Menurutnya, kondisi saat ini yang memasuki tahun politik situasi persaingan sedang tinggi. Sehingga dibutuhkan kesejukan dengan sholawat.

Hary Tanoe menilai, sholawat bermakna sangat baik. Makanya akan memberikan kesejukan suasana dan perdamaian dari kontelasi politik yang terjadi saat ini.

“Sholawat itu bermakna baik. Intinya dalam situasi politik seperti ini kita perlu sekali melakukan sesuatu kedamaian sehingga persatuan lebih baik,’’ kata Hary Tanoe.

Dengan mengumandangkan sholawat akan memberikan suasana hati semakin lebih menyatu damai dan tentram dalam menyambut Pemilu 2024.

Masyarakat bisa lebih tenang, lebih tentram, lebih damai, dalam bingkai persatuan. Daripada nonton konser yang terkesan hura-hura. Jadi lebih baik sholawatan bersama.

‘’Ini tenang lihat tadi beberapa jam duduk tertib dan khusyuk mendengarkan tausiyah,” ungkap Hary Tanoe.

Hary Tanoe pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia agar turut mendoakan negera ini lebih baik lagi.

Berbagai potensi seperti sumber daya alam harus menjadi lebih baik lagi kedepannya untuk tujuan kesejaheraan rakyat Indonesia.

“Sudah waktunya Indonesia betul-betul dikelola secara lebih baik,’’ cetus Hary Tanoe.

Selain itu, Indonesia punya tanah subur, lautan luas memiliki banyak kandungan yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

‘’Jadi kalau kita tidak bisa menjadikan Indonesia maju Indonesia besar itu kesalahan kita sendiri,” ujarnya.

Untuk mewujudkan semua ini, seluruh komponen bangsa harus bersatu bekerja keras agar lebih produktif dan membebaskan rakyat Indonesia dari kemiskinan.

Sementara itu, Cawapres 03, Mahfud MD menyampaikan doa tulusnya untuk kebaikan bangsa dan mendoakan Indonesia semakin maju.

“Insyaallah menuju negara Indonesia sebagai baldatun, tayyibatun, warabbun ghafur,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan