Siap-Siap Patah hati, Cha Eun Woo Diduga Kencan Mesra dengan Bule Cantik di LA

JABAR EKSPRES – Cha Eun Woo membuat geger penggemarnya, lantaran beredar foto-foto mesranya di media sosial, yang diduga sebagai Cha Eun Woo sedang kencan dengan seorang bule cantik di luar Negeri.

Foto-foto yang diunggah oleh seorang penggemar tersebut, menunjukkan gambar Cha Eun Woo yang menggunakan sweater warna coklat, sedang duduk bersama dengan seorang wanita cantik berambut panjang disebuah restoran yang berada diluar negeri.

Meski tidak menampakkan wajahnya secara jelas, namun pengunggah mengklaim bahwa pria yang duduk berhadapan dengan wanita cantik tersebut adalah Cha Eun Woo.

Baca juga :Drama Yang Dibintangi Oleh Cha Eun Woo? Simak Yuk!

“Saya kebetulan melihat Cha Eun Woo di Los Angeles,” Ungkap seorang netizen.

“Agak sulit untuk mengambil gambar, jadi saya hanya mengambil gambar bagian belakangnya, tapi itu adalah Cha Eun Woo,” jelas si netizen.

Unggahan foto-foto tersebut diketahui mulai ramai di jejaring sosial (SNS) pada tanggal 27 Januari 2024.

Terungkap pula keberadaan Cha eun Woo Bersama bule Cantik tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dari foto yang diunggah, terlihat keduanya sibuk berbicara dan terlihat seperti sedang menikmati kencan mereka.

Hal ini yang membuat netizen langsung menyimpulkan bahwa keduanya memiliki hubungan romantis.

Ternyata dugaan dari netizen ini langsung terbantahkan. Pasalnya kedatangan Cha Eun Woo ke Amerika ternyata untuk menggarap proyek debut solonya.

Bahkan identitas dari wanita yang duduk bersamanya langsung terungkap ke publik. Ternyata bule cantik tersebut adalah model asal Amerika, bernama India Eisley, yang akan bekerja sama dalam proyek Cha Eun Woo.

Baca juga : Drama Baru Cha Eun Woo Bikin Geger, Menjelma Jadi Pangeran Tampan Kerajaan

Model cantik bernama lengkap India Joy Eisley ini merupakan sosok yang akan menjadi model video musik debut solo Cha Eun Woo.

Proyek debut solo Cha Eun Woo ini pernah disinggung oleh agensi Cha Eun Woo Fantagio.

“Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun 2024.” ujar Fantagio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan