Moment Lucu Enhypen Live di Jakarta, Sung Hoon Sebut Sambel Sebagai Mie Goreng

JABAR EKSPRES – Salah satu Idol K-Pop yang menjadi line up Golden Disc Award 2024 di Jakarta adalah Enhypen. Begitu sampai di Jakarta, member Enhypen langsung mengadakan live di Wevers pada Kamis 4 Januari 2024 Sore.

Ada beberapa kejadian lucu yang tanpa sadar dilakukan oleh para member, hingga membuat Engene (Fandom Enhypen) langsung membagikan momen-momen ENhypen live di Jakarta tersebut di berbagai sosial media.

Salah satunya kata Ngingsor yang langsung viral di TikTok. Hal ini karena sebuah unggahan dari Engene bernama @dyh_only di Weverse, yang mengomentari editan foto Jake Enhypen menggunakan baju tradisional Jawa.

Baca juga : Sudah RESMI! Line Up Golden Disc Awards Jakarta Diumumkan, ENHYPEN, SEVENTEEN, Hingga Stray Kids Dipastikan Datang

Kata Ngingsor ini kemudian di notice langsung oleh Jake melalui akun Weversnya. Dan saat live baru ketahuan bahwa para member tidak mengetahui arti dari kata tersebut.

Sung Hoon menebak arti Ngingsor adalah terimakasih, sedangkan Jake menduga artinya I Love You. Dan Akun @dyh_Only akhirnya menjelaskan bahwa arti Ngingsor tersebut adalah Turun.

Di acara live yang berdurasi sekitar satu jam 9 menit tersebut, Sung Hoon juga tampak sedang menikmati berbagai hidangan dari Indonesia, salah satunya nasi goreng.

Sung Hoon tampak sangat menikmatinya hingga memakannya dengan lahap. Dan ada satu momen yang lucu, ketika dia menyebutkan makanan yang ada dihadapannya sebagai mie goreng. Namun yang ditunjukkan didepan kamera adalah mangkok sambal.

Baca juga : Salah Sebut Nama ENHYPEN, Good Morning America Dihujat Netizen

Netizen yang melihat hal tersebut langsung meninggalkan berbagai komentar lucu, terlebih lagi melihat wajah polos Sung Hoon yang tak menyadari bahwa yang dilakukannya membuat Engene se -Indonesia tertawa geli.

Bukan hanya itu, Engene juga dibuat ngakak saat Sung Hoon tidak bisa menyebutkan nama panggilannya di Indonesia yakni Acil. sementara dia berulang kali menyebutnya dengan Achi.

Saat sedang Live tersebut, tiba-tiba dua member lain yakni Jake dan Jung Won mendatanginya dengan membawa banyak Snack. Enhypen merupakan brand Ambasador dari Snack tersebut, dan kesempatan tersebut dimanfaatkannya untuk mempromosikan aneka rasa dari snack asli Indonesia tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan