Deretan Artis K-Pop yang Rayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin ASTRO

JABAR EKSPRES – Tangal 26 Januari merupakan hari ulang tahun mendiang Moonbin, mantan personel Grup Idol ASTRO. Kepergian Moonbin ternyata masih sangat membekas dihati para sahabatnya sesama artis. Berikut deretan artis K-Pop yang masih merayakan ulang tahun Moonbin ASTRO meski sudah meninggal.

Nama Moonbin hari ini viral di medias sosial X, bahkan pencariannya mencapai ratusan ribu postingan. Hal ini karena tepat tanggal 26 Januari diperingati sebagai hari ulang tahun Moonbin, dan jika masih hidup tahun ini Moonbin Astro  akan berusia 27 tahun.

Moonbin diketahui merupakan salah satu member Boygrup ASTRO, yang ditemukan meninggal dirumahnya pada April tahun 2023 lalu.

Baca juga : Profil Moonbin ASTRO, Idol K-pop yang Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Bukan hanya member ASTRO yang berduka, Moonbin ternyata banyak menjalin persahabatan dengan sesama artis K-POP, dia bahkan tergabung dalam 98-line, yakni artis yang lahir pada tahun 1998.

Berikut beberapa artis K-Pop yang merayakan peringatan kelahiran Moonbin dengan berbagai aksinya.

– Woozi Seventeen

Saat kematian Moonbin, Woozi menjadi salah satu artis yang mengaku sangat kehilangan, dia bahkan berjanji akan merilis sebuah lagu khusus untuk Moonbin tepat dihari ulang tahunnya nanti.

Dan ternyata janji Woozi yang merupakan produser dan pencipta lagu di Grup Idol Seventeen ini benar-benar ditepatinya. Pada 26 Januari 2024 dia merilis sebuah lagu berjudul “What Kind of Future” yang merupakan salah satu lagu favorit Moonbin.

Lagu “What Kind of Future” bagi Woozi merupakan lagu yang sangat spesial, dia hanya pernah sekali membawakan lagu tersebut dihadapan Moonbin, dan Moonbin langsung menyukainya.

Awalnya dia tidak mau merilis lagu tersebut untuk publik, namun untuk menepati janjinya, kini Woozi merilis lagu tersebut dan sudah bisa dinikmati di platform Melon dan Soptify.

Di website resmi Melon, Woozi meninggalkan deskripsi untuk lagu hadiah ulang tahun Moonbin dengan menuliskan “senyuman yang penuh cinta, aku pasti tidak akan melupakan itu, di masa depan apapun”

Tulisan itu langsung membuat netizen terharu dan banyak yang meninggalkan komentar menangis atas sayangnya Woozi pada sahabatnya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan