Deretan Artis K-Pop yang Rayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin ASTRO

– Seung Kwan Seventeen

Artis lain yang juga menunjukkan rasa sayangnya pada Moonbin dihari ulang tahunnya, adalah Seung Kwan yang masih satu grup dengan Woozi sebagai member Seventeen.

Seung Kwan diketahui merupakan sahabat dekat Moonbin, dia juga pernah menyebut nama Moonbin saat menerima penghargaan di MAMA award 2023 lalu.

Dihari ulang tahun Moonbin, Seung Kwan memposting foto kue ulang tahun untuk Moonbin di story Instagramnya. Kue ulang tahun berwarna putih tersebut juga dihias dengan foto beberapa member 98-Line lengkap dengan lilin angka 27 yang menunjukkan usia Moonbin pada tahun ini.

Baca juga : Pemakaman Moonbin ASTRO Tetap Berjalan Secara Privat

– Dokyeom Seventeen

Dokyeom atau DK Seventeen juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Moonbin di Instagramnya. DK memposting sebuah foto bulan sabit dengan latar langit biru. Dalam foto tersebut Dokyeom menuliskan pesannya.

““Bin, selamat ulang tahun! Aku harap kamu merayakan ulang tahun yang penuh hangat dan bahagia,” tulis Dokyeom disertai dengan emoji bulan yang menggambarkan Moonbin di akhir kalimatnya.

– Cha Eun Woo ASTRO

Sebagai teman satu Grupnya, Cha Eun Woo diketahui mengalami guncangan hebat saat kehilangan Moonbin. Dia bahkan tidak pernah terlihat tersenyum didepan publik untuk beberapa minggu.

Di hari ulang tahunnya Moon Bin, Cha Eun Woo memposting sebuah video pendek berisi kenangannya bersama Moonbin saat sahabatnya tersebut bermain kembang api dipinggir pantai.

Selain itu dia juga membagikan pengalamannya didatangi Moonbin dalam mimpinya, hal ini diketahui dari catatan yang dituliskannya dalam video tersebut.

“Terimakasih telah datang ke mimpiku, selamat ulang tahun, Bin A Bin,” tulisnya.

Selain itu dia juga memposting video Cover lagu Love is Gone yang dinyanyikannya sendiri di Channel youtube pribadinya, dan diakhir lagu tersebut ada ucapan ulang tahun untuk Moonbin.

Selain member seventeen dan Cha Eun Woo juga ada beberapa artis lain yang tampak ikut merayakan ulang tahun Moonbin, terlihat dari beberapa postingan di Instagram story. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan