A Shop For Killers Berapa Episode, Ji An Semakin Bingung Siapa Kawan dan Siapa Musuh

JABAR EKSPRES – Drama A Shop For Killers sudah masuk 4 episode penayangan, kisah dalam drama ini semakin menarik. Sehingga banyak yang penasaran berapa banyak episode penayangan drama A Shop For Killer ini.

Drama Lee Dong Wook ini banyak mencuri perhatian penonton, terutama karena ceritanya yang unik dan misteri didalamnya yang selalu membuat penasaran disetiap episodenya.

Banyak teori yang berkembang diantara penonton, karena petunjuk dari misteri dalam kisah ini hanya terungkap sedikit demi sedikit. Meski alurnya maju mundur namun justru memberi banyak penjelasan kepada penonton.

Selain Lee Dong Wook, ada artis muda Kim Hye Jun yang juga menjadi tokoh sentral dalam drama ini sebagai Jeong Ji An keponakan dari dari Jeong Ji Man (Lee Dong Wook)

A Shop For Killer Episode 3 dan 4

Pada episode 3 dan 4, Banyak adegan yang diluar prediski penonton, jika di episode pertama, wanita berambut pendek yang mendatangi Ji An diduga sebagai salah satu pembunuh yang mengincarnya.

Ternyata di episode ke 3 terungkap bahwa dia benar-benar teman dari sang paman bernama Minhye yang datang untuk membantu Ji An.

Baca juga : Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drakor Thriller A Shop For Killers

Dia bahkan mempertaruhkan nyawa untuk menolong Ji An bersembunyi didalam gudang penyimpanan dan tempat kerja pamannya.

Hebatnya lagi, dia berhasil mengalahkan belasan pasukan elit yang menyerang rumah Ji An seorang diri.

Didalam gudang, ternyata ada ruang rahasia dimana Ji An dikejutkan oleh seseorang yang mencurigakan, yang mengaku bawahan dari pamannya.

Pria yang disebut dengan brother ini berhasil membuat Ji An Bingung, antara mempercayai Jeong Min temannya atau Brother, karena ternyata selama ini Brother sudah mengawasinya dengan CCTV yang terpasang dibanyak sudut dirumahnya.

Brother yang menderita Xeroderma Pigmentosum atau takut akan cahaya ini, ternyata menjadi orang yang menunjukkan posisi Ji An pada sang paman, saat dikurung oleh teman-temannya dibawha tangga ketika dia kecil.

Meski mengetahui fakta tersebut, namun Ji An tetap memilih memeprcayai Jeong Min temannya, dan menyuruh Brother meninggalkan lokasi tersebut.

Tinggalkan Balasan