8 Drama Korea 2024 yang Rilis di Bulan Januari

JABAR EKSPRES – Pada bulan Januari akan ada banyak drama korea 2024 yang baru yang menarik yang dapat dinikmati para penggemar. Beberapa di antaranya adalah Love Song for Illusion dan Marry My Husband, yang diadaptasi dari webtoon populer.

Beberapa drama korea 2024 ini sangat ditunggu perilisnnya oleh para penggemar, dan mungkin kamu salah satu orangnya.

Untuk penggemar sejarah maka cocok banget untuk nonton drama korea 2024 Flower That Blooms at Night dan Sejak: Charmed Deceit, yang mengambil latar belakang Dinasti Joseon dan mengeksplorasi kehidupan rahasia bangsawan.

Di sisi lain, Flex x Cop adalah drama polisi komedi tentang seorang chaebol cerdas namun tidak dewasa yang menjadi detektif dan dipasangkan dengan seorang veteran kepolisian yang membencinya. Terakhir, Queen of Divorce adalah drama komedi tentang duo yang berbakat di bidang hukum perceraian.

8 Drama Korea Rilis Januari 2024

1. Love Song for Illusion

Drama Love Song for Illusion adalah adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Cerita ini mengikuti Yeon Wol, seorang wanita yang berusaha membalas dendam setelah keluarganya terbunuh oleh pemerintah kerajaan. Dia menyusup ke istana untuk membunuh raja, tetapi malah jatuh dalam jebakan dan kehilangan ingatannya.

Yeon Wol lalu ditunjuk menjadi selir putra mahkota Hyun, yang memiliki kepribadian alternatif bernama Ak-hee, yang merasakan sakit jika disentuh. Saat mereka jatuh cinta, masa lalu Yeon Wol kembali menghantui mereka. Drama ini terdiri dari 16 episode dan dibintangi oleh Park Ji-hoon, Hong Ye-ji, Hwang Hee, dan Ji Woo.

Drama ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Jung-seop dan Yoon Kyung-ah. Love Song for Illusion tayang di KBS2 mulai 1 Januari.

2. Marry My Husband

“Marry My Husband” adalah sebuah melodrama fantasi yang menceritakan tentang Kang Ji-won, seorang wanita muda yang bekerja terlalu keras dan pernikahannya menderita. Dia menemukan bahwa dia menderita kanker stadium akhir dan menyaksikan suaminya berselingkuh dengan seorang teman.

Setelah terlibat dalam pertengkaran fisik dengan pasangan tersebut, dia tiba-tiba kembali sepuluh tahun ke masa lalu dan berusaha untuk mengubah nasibnya dengan menyatukan pasangan yang telah berselingkuh itu. Selama perjalanannya, dia menyadari bahwa seorang rekan kerjanya, Yoo Ji-hyeok, diam-diam mencintainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan