Pasca Scam, Korban Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Mengaku Masih Bisa WD, Benarkah?

JABAR EKSPRES – Sehari setelah dinyatakan scam oleh pakar Invenstasi online Roy Shakti, pengguna aplikasi penghasil uang Smart Wallet mengaku masih bisa melakukan penarikan uang atau Widraw (WD).

Hal ini terungkap dari banyaknya komentar yang masuk setelah aplikasi tersebut dikabarkan tidak bisa diakses lagi.

Namun beberapa komentar yang masuk di unggahan akun tiktok @Royshaktiinsight menyebutkan, bahwa aplikasi Smart Wallet kini sudah bisa diakses kembali, dan bahkan sudah bisa melakukan penarikan, meski masih mengalani delay hingga berjam-jam.

Informasi lain menyebutkan bahwa para korban scam aplikasi penghasil uang Smart Wallet, diarahkan untuk mendownload apk baru untuk join ke grup VIP, dengan syarat harus membayar sejumlah uang lagi.

Baca juga : Investasi di Smart Wallet Indonesia, Modal Sejuta Setahun Jadi Semilyar, Apa Masuk Akal?

“Info kepada semua pengguna SMART WALLET apk baru saja selesai di perbaharui namun kepada semua pengguna mohon maaf ada hacker yang amsuk ke apk smart walet jadi kami tingkatkan kewaspada an untuk mendapatkan apk terbaru silakanjoin ke grup VIP kamu dengan membayar Rp150rb…” tulis pernyataan yang diumumkan di grup-grup obrolan di Whatsapp dan Telegram.

Namun tidak semua pengguna apk Smart Wallet bisa beruntung mengakses dan menarik saldo, karena sebagian masih mengaku tidak bisa mengakses apk tersebut.

“zonk aku bg,modal blum balik, aplikasi dh gk bisa kebuka 😁 anggap sedekah ajlh bg, dari subuh gk kebuka lagi,” tulis akun dengan user404***

“aq gara” liat VT abg in smlm siang lngsung Wd smua dan skrng gk bsa d buka apk tp uangku udh msuk Allhamdulillah msh rezeky,” ujar akun @fashi***

Baca juga : Benarkah Aplikasi Smart Wallet Tidak Aman untuk Investasi dan berpotensi SCAM

“iya udah gk bisa di akses. grup udah riuh pada bingung,mentor gk muncul blass,” timpal akun @mama_e***

Hal ini sudah diingatkan oleh Roy Shakti sejak beberapa waktu lalu, dimana anggota yang sudah terlanjur menjadi pengguna apk ini sebaiknya segera menarik uang yang ada di apk tersebut, mengingat apk smart wallet ini sudah menunjukkan tanda-tanda bakal scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan