VIRAL, Hari ini Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Tak Bisa Diakses, Apakah Benar Sudah Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Smart Wallet yang beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan karena berani memberikan keuntungan besar untuk anggotanya, hari ini diberitakan telah scam, dan tak bisa diakses oleh anggotanya.

Beberapa informasi dari anggota Smart Wallet di grup obrolan menyebutkan, setelah melakukan top up deposit untuk menaikkan level, malah aplikasi penghasil uang ini tidak bisa diakses lagi.

Namun dari pengumuman yang diedarkan di grup-grup whatsapp dan Telegram, menyebutkan, bahwa masalah aplikasi Smart Wallet tidak bisa diakses karena sedang ada perbaikan sistem.

Pihak Smart Wallet juga menyebutkan agar anggota tidak perlu khawatir.

Baca juga : Investasi di Smart Wallet Indonesia, Modal Sejuta Setahun Jadi Semilyar, Apa Masuk Akal?

“Smart Wallet lagi ada perbaikan sistem, tidak perlu khawatir ya,” tulis pihak smart Wallet.

Pengumuman tersebut disebutkan hanya sebagai penenanng bagi anggotanya.

Namun banyak juga yang menduga bahwa aplikasi Smart Wallet sudah menunjukkan tanda-tanda akan scam, apalagi sudah ada event besar.

Even besar yang digelar Smart Wallet adalah even Putar Roda Keberuntungan yang mulai digelar dari tanggal 22 – 31 Januari 2024, yang akan memberikan banyak kejutan dan hadiah.

Sementara untuk ikut ke acara tersebut harus masuk kedalam tautan tertentu.

Menurut Influenser Anggi dari Channel Youtube @AnggiEuy menyebutkan bahwa, biasanya untuk ikut ke dalam acara seperti itu, member harus melakukan deposit uang lagi.

“Biasanya ciri khas ponzi ini diakhir-akhir dia mau scam, diberi even dengan telur emas, tapi kalau smart wallet ini dikasih meja puter,” ujarnya menanggapi even baru Smart Wallet.

Baca juga : Benarkah Aplikasi Smart Wallet Tidak Aman untuk Investasi dan berpotensi SCAM

Anggi menyebut, Smart Wallet sudah mulai oleng dan susah mencari member baru, sampai mereka rela memberi modal terlebih dahulu untuk menarik minat calon anggotanya.

Karenanya dia memberikan saran kepada masyarakat yang mulai ditawarin aplikasi ini.

“Buat temen-temen yang lagi ditawarin Smart Wallet ini, lu jangan join, sekarang bau-baunya sudah mau kabur itu bandar ponzi, jangan sampai kalian kecemplung disini,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan