Anime The Rising of the Shield Hero Season 4 Diproduksi! Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Senin, 22 Januari 2024, Kadokawa mengumumkan produksi season keempat dari serial anime The Rising of the Shield Hero, sambil merilis visual utama yang menyertainya.

Walaupun visual utamanya terlihat relatif sederhana, namun menampilkan serangkaian peristiwa yang tampaknya akan memukau untuk season yang akan datang, dengan satu-satunya “karakter” yang terlihat adalah seekor naga yang sedang terbang.

Meskipun pengumuman produksi The Rising of the Shield Hero season 4 tidak memberikan rincian mengenai pemeran dan staf yang akan kembali, beberapa pemeran dan staf sebelumnya menyambut baik berita tersebut di media daring.

Termasuk di antaranya adalah mantan sutradara serial, serta pemeran utama dari season-season sebelumnya, yang menyatakan harapannya untuk kembali melalui pesan-pesan online mereka.

Meski belum ada informasi mengenai tanggal rilis season baru ini, termasuk dalam rentang waktu tahunan, namun mengingat kecepatan penyelesaian yang relatif cepat pada season-season sebelumnya, diharapkan informasi lebih lanjut akan diumumkan pada paruh kedua tahun 2024.

Pengumuman produksi The Rising of the Shield Hero season 4 ini tampaknya mengkonfirmasi kembalinya pemeran dan staf, meskipun rincian lebih lanjut masih belum diungkap.

Baca juga: Anime One Piece Episode 1092, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Baca juga: Penjelasan Misteri Kehadiran Banyak Vegapunk di Anime One Piece Episode 1091

Meskipun tidak ada pengumuman resmi mengenai pemeran atau staf yang terlibat dalam The Rising of the Shield Hero season 4, pesan ucapan selamat dari beberapa anggota staf sebelumnya menjadi bukti kuat akan partisipasi mereka.

Sutradara Hitoshi Haga, yang sebelumnya menjabat sebagai sutradara episode di season pertama dan sutradara keseluruhan di season ketiga, termasuk di antara anggota staf yang menyatakan kebahagiaan mereka.

Para pemeran utama, seperti Kaito Ishikawa, Asami Seto, Rina Hidaka, Natsuko Hara, Yoshitsugu Matsuoka, Makoto Takahashi, Yoshitaka Yamaya, Sarah Emi Birdcutt, Ami Koshimizu, Kohei Amasaki, dan Maria Naganawa, juga turut menyampaikan pesan ucapan selamat mereka.

Serial anime ini, yang pertama kali tayang dengan spesial berdurasi dua jam pada bulan Januari 2019, telah meraih kesuksesan dengan total 25 episode di season pertama, diikuti oleh season kedua dengan 13 episode dan season ketiga dengan 12 episode. Kedua season tersebut ditayangkan pada bulan April 2022 dan Oktober 2023 masing-masing. Semua seasonnya disiarkan secara internasional oleh Crunchyroll setiap minggunya saat penayangannya di Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan