Teori Jujutsu Kaisen, Yuji Itadori adalah Reinkarnasi dari Sukuna

JABAR EKSPRES- Dengan kemenangan Ryoumen Sukuna atas setiap lawan dalam manga Jujutsu Kaisen, tantangan besar tampaknya menanti Itadori dan kelompoknya. Keberuntungan datang dengan bergabungnya Yuta dalam pertempuran, dan sekarang Raja Kutukan akan berhadapan dengan Ratu Kutukan.

Teori terbaru dari penggemar mengenai reinkarnasi Rika dan Sukuna turut meramaikan, karena teori ini memiliki logika yang kuat dalam beberapa aspek. Teori ini menghubungkan Rika sebagai reinkarnasi Ratu Kutukan dan Itadori sebagai reinkarnasi Raja Kutukan (Ryoumen Sukuna).

Setelah Sukuna terbelah menjadi 20 jari setelah kematiannya, Itadori bereinkarnasi menjadi “manusia” Sukuna. Hal ini masuk akal karena mereka memiliki ciri wajah dan warna rambut yang serupa.

Konsep “reinkarnasi” bukan hal baru dalam Jujutsu Kaisen, karena sebagian besar roh terkutuk yang berperang di Arc Game Pemusnahan adalah reinkarnasi. Mereka ada sepanjang sejarah di era yang berbeda dan hanya membutuhkan wadah manusia untuk hidup kembali.

Teori lain menyebutkan bahwa Yuji adalah bentuk reinkarnasi Sukuna, dan teori reinkarnasi Rika memberikan nuansa baru pada konsep tersebut. Dalam Bab 248, Sukuna mengungkapkan kekesalannya karena tidak dapat mengalahkan Itadori, yang memiliki energi terkutuk lebih besar daripada Yuji. Ini memperkuat teori bahwa Yuji adalah reinkarnasi Sukuna, membuat Sukuna tidak dapat membunuhnya secara naluriah.

Baca juga: Anime One Piece Episode 1092, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Selama Era Heian, Sukuna ada sebagai manusia penyihir yang mirip dengan dirinya saat ini, membunuh penyihir lemah. Setelah kematiannya, jari-jarinya tersebar di seluruh dunia sebagai benda terkutuk tingkat khusus. Fans berspekulasi bahwa jiwa jahat Sukuna dipindahkan ke jari-jarinya, dan jiwa manusianya bereinkarnasi menjadi Itadori Yuji.

Baca juga: Penjelasan Misteri Kehadiran Banyak Vegapunk di Anime One Piece Episode 1091

Penggemar juga memiliki teori serupa tentang Rika, teman masa kecil Yuta, yang merupakan reinkarnasi manusia dari Ratu Kutukan dari masa lalu. Setelah Rika meninggal dalam kecelakaan, Yuta mengutuknya agar tidak mati lagi, membangkitkan sisi jahat dari Ratu Kutukan.

Dalam chapter mendatang, Sukuna dan Rika akan bertarung satu lawan satu. Pertanyaannya adalah siapa yang akan menang di antara Raja dan Ratu Kutukan. Penggemar berspekulasi bahwa potensi Rika mungkin lebih besar dari yang ditunjukkan dalam Jujutsu Kaisen 0.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan