Rahasia Tampil Flawless dengan Keajaiban BNB 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation untuk Riasan Natural-Matte yang Sempurna

JABAR EKSPRES – Tampilan wajah flawless tidak hanya penting bagi kamu  yang sering berhadapan dengan kamera HD atau memiliki hobi selfie, tetapi juga untuk memancarkan keaslian wajah dalam berbagai suasana.

Untuk itu, jangan khawatir, karena kini ada cara mudah untuk mendapatkan tampilan wajah flawless natural-matte tanpa repot, yaitu dengan  Barenbliss 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

Cukup dengan satu pump, sudah bisa cover semua imperfection. 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation memberikan coverage alami yang mudah diaplikasikan dengan lembut dan diperkaya dengan lima bahan miracle bloom untuk nutrisi kulit.

Foundation merupakan dasar yang sangat penting dalam dunia makeup untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna.

BACA JUGA : Apa Sih Cringe yang Lagi Hits di Medsos?

Fungsinya membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang ideal untuk makeup selanjutnya.

Sementara itu, concealer berperan dalam menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan cakupan yang lebih tinggi daripada foundation.

Nah, kini Barenbliss memadukan kedua produk tersebut dalam 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

Menggunakan teknologi Power Lock, formulasi canggih 16 Hours Flawless Matte, Transferproof, & Waterproof dengan Double Lock membantu mengontrol minyak, memberikan hasil matte yang sempurna tanpa kilau berlebih.

Tahan lama selama 16 jam untuk menjaga kesegaran tampilan sepanjang hari. Tidak akan mudah transfer bahkan saat bersentuhan dengan pakaian atau permukaan lain, dan juga waterproof, memberikan ketahanan terhadap air untuk gaya hidup yang aktif sehari-hari.

Dengan coverage tinggi dan sensasi ringan tanpa rasa dempul, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation menggunakan teknologi ultra-fine powder berukuran 0,07 x 0,8um untuk hasil finish matte dan full coverage yang memberikan kenyamanan tanpa beban pada kulit.

2-in-1 Foundation dengan teknologi MMF Power Lock menggabungkan fungsi foundation dan concealer dalam satu produk, memudahkan penggunaan dalam satu langkah saja.

Teknologi MMF Power Lock membantu mengontrol minyak berlebih, memberikan hasil matte tahan lama, dan memberikan kestabilan riasan terhadap air serta tahan terhadap keringat (sweat-proof).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan