Jadwal Tayang Lengkap Love Endures, Drama Yang Zi Paling Ditunggu Tahun 2024

JABAR EKSPRES – Drama China paling ditunggu-tunggu di Bulan Januari 2024, salah satunya adalah Love Endures. Bahkan di China sendiri sudah ada 3 juta reservasi di Youku sebelum drama ini tayang secara resmi pada 20 Januari lalu.

Dengan memasangkan artis muda Yang Zi dan Fan Cheng Cheng, Love Endures diyakini bakal memiliki banyak penggemar, bukan hanya di negara asalnya namun hingga keluar negri.

Love Endures memiliki genre persahabatan dan romansa, dimana mengangkat kisah persahabatan masa lalu yang berkembang menjadi cinta dimasa depan.

Baca juga : Jadwal Tayang Drama China I May Love You Episode 19, Lihat Bucinnya Miles Wei Untuk Dapatkan Cinta Anak Buahnya

Sutradara Niu Chao yang menggarap drama ini, banyak dipuji karena berhasil menghidupkan suasana lingkungan sederhana dimasa lalu dengan persahabatan anak-anak muda yang sangat natural.

Selain Yang Zi dan Fan Cheng Cheng, drama ini juga dibintangi Jin Shi Jia, Zhu Yan Man Zi dan Wang Qian Yue sebagai enam sekawan ini menyebut diri mereka “The Space City Six”.

Enam teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama yakni di kota kedirgantaraan di utara ini, saling mengandalkan dan membantu satu sama lainnya. Namun karena takdir menyebabkan mereka berpisah.

Di sinilah mereka menghabiskan seluruh masa kecil mereka bersama, tetapi takdir telah menyebabkan mereka berpisah ketika mereka mencapai usia 17 tahun.

Bertahun-tahun kemudian, teman-teman itu bersatu kembali di sebuah pernikahan, semuanya telah mencapai kesuksesan dalam karier mereka, tetapi masing-masing menyembunyikan bekas luka dari masa lalu mereka.

Baca juga :  Wajib Nonton! 5 Rekomendasi Drama China Terbaru 2023

Drama China Love Endures mulai tayang pada Sabtu (20/1), dilansir dari Weibo, drama ini tayang di Jiangsu TV dan bisa disaksikan juga di Aplikasi Youku  setiap  hari  dua episode mulai pukul 18.00 waktu setempat.

Berikut jadwal tayang lengkap Drama Love Endures (Weibo)

Episode 1-2 : 20 Januari
Episode 3-4 : 21 Januari
Episode 5-6 : 22 Januari
Episode 7-8 : 23 Januari
Episode 9-10 : 24 Januari
Episode 11 -12 : 25 Januari
Episode 13 : 26 Januari
Episode 14 : 27 Januari
Episode 15 : 28 Januari

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan