Spoiler Manga Blue Lock Chapter 248, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Manga Blue Lock Chapter 248 dijadwalkan rilis pada Rabu, 24 Januari 2024. Penggemar dapat menantikan Majalah Shonen Mingguan berikutnya yang akan tersedia pada Jumat, 19 Januari 2024.

Pada rilis majalah tersebut, penggemar dapat mengharapkan mendapatkan gambaran spoiler dan scan mentah untuk chapter selanjutnya. Namun, bagi mereka yang tak sabar menunggu, kami telah menyusun rangkuman perkembangan yang mungkin terjadi di chapter 248.

Pada chapter sebelumnya, Reo dan Nagi menyadari bahwa performa mereka perlu diperbaiki untuk mempertahankan posisi di tim Jepang U-20. Noel Noa, Master Striker Blue Lock, memberikan instruksi strategis kepada timnya dalam menghadapi tim PXG. Setelah itu, Ego Jinoachi datang untuk menjelaskan makna Orisinalitas kepada para pemain Blue Lock.

 

Apa yang diharapkan dari Blue Lock chapter 248

Chapter 248 Blue Lock, berjudul “Final Fight,” kemungkinan akan menampilkan Noel Noa memberikan instruksi terakhir kepada para pemain sebelum pertandingan melawan Paris X Gen.

Baca juga: Mengapa Mitsuki Ingin Menghabisi Boruto di Manga Boruto: Two Blue Vortex?

Baca juga: Editor Manga Ngespill Sesuatu tentang Jujutsu Kaisen Chapter 248, Ada Apa?

Dengan mempertimbangkan bahwa Noa sebelumnya hanya berbicara kepada para pemain Blue Lock, ada kemungkinan dia akan berkomunikasi dengan seluruh tim dalam edisi mendatang.

Noa kemungkinan akan membahas strategi timnya sebelum pertandingan besar melawan Paris X Gen, dan oleh karena itu, para pembaca kemungkinan akan mengetahui susunan pemain Bastard Munchen yang akan menghadapi Paris X Gen.

Dengan pengumuman susunan pemain awal, penggemar dapat mengetahui peran Hiori Yo, Kurona Ranze, Kiyora Jin, dan Igarashi Gurimu dalam pertandingan tersebut.

Meskipun Noa mungkin bingung memilih bek kanan antara Hiori dan Kurona, dia telah berjanji pada Kiyora bahwa dia akan dimainkan dalam pertandingan selanjutnya.

Selain itu, Igarashi juga terlihat berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan bermain, meskipun peluangnya menjadi starter terlihat kecil berdasarkan bagaimana Noa mengatur timnya.

Noa diketahui memperhatikan latihan Kiyora dan Igarashi, jadi mungkin dia memiliki rencana tertentu untuk keduanya. Episode berjudul “Final Fight” kemungkinan akan menyoroti pertandingan terakhir antara Nagi Seishiro dan Reo Mikage di Liga Neo Egoist.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan