Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 4, Jadwal Tayang dan Prediksinya

JABAR EKSPRES- Episode 4 Classroom of the Elite Season 3 dijadwalkan tayang pada Rabu ini, 25 Januari 2024, pukul 22:30 JST, di AT-X di Jepang.

Berdasarkan bagaimana cerita terakhir berakhir, episode-episode berikutnya kemungkinan akan memulai perang yang dinantikan, menurut Kiyotaka. Saat ini, kejahatan Nagumo telah berhenti karena Sakayanagi sedang memburu Ichinose.

Episode sebelumnya menambah kegembiraan di antara penggemar Kelas Elite, ketika Kiyotaka mendapat telepon dari seseorang yang misterius, memberitahunya bahwa perang telah dimulai.

Dengan demikian, aliansi baru akan terbentuk, dan pertarungan pikiran lebih lanjut akan menambah kompleksitas cerita. Ikuti artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

 

Tanggal dan waktu rilis Classroom of the Elite S3 Episode 4

Karena perbedaan zona waktu, Classroom of the Elite S3 Episode 4 akan dirilis pada Rabu, 25 Januari 2024, pukul 06.00 PT. Seperti biasa, episode ini akan tayang setengah jam lebih lambat dibandingkan dengan rilis di Jepang karena adanya teks bahasa Inggris.

 

Tempat nonton Classroom of the Elite Season 3 Episode 4

Classroom of the Elite S3 Episode 4 dan seluruh seri terbarunya dapat ditonton secara eksklusif di Crunchyroll untuk penggemar di seluruh dunia. Penggemar baru dan lama bisa menonton dua season pertama di platform streaming anime ini dengan subtitle dan dubbing bahasa Inggris. Selain Crunchyroll, Netflix dan DisneyPlus juga menyediakan serial ini di katalog mereka, namun hanya untuk beberapa wilayah.

 

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 3, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Baca juga: Link Nonton Anime Blue Exorcist Season 2 Episode 2 Sub Indonesia Full

 

Rekap singkat Classroom of the Elite Season 3 Episode 3

Episode 3 dimulai dengan Sakayanagi memberitahu Nagumo tentang target Honami Ichinose dari OSIS. Dia kemudian pergi ke Kelas 1-C untuk berbicara dengan Haruki Yamauchi secara pribadi, mengejutkan semua orang.

Di malam hari, Kiyotaka bertemu dengan Mii-chan, yang ingin membahas sesuatu dengan dia. Mii-chan mengungkapkan perasaannya terhadap Hirata dan ingin tahu tentang keadaan Hirata setelah putus dengan Karuizawa.

Kiyotaka menjawab bahwa dia bisa memenangkan hati Hirata dengan langkah yang hati-hati karena Hirata sedang mengalami situasi sulit. Setelah itu, Kiyotaka bertemu Suzune, yang ingin membahas rumor aneh tentang Ichinose yang beredar di sekolah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan