Investasi di Smart Wallet Indonesia, Modal Sejuta Setahun Jadi Semilyar, Apa Masuk Akal?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Smart Wallet Indonesia kini sedang banyak digandrungi masyarakat, karena menawarkan keuntungan berlipat-lipat ganda dalam waktu yang relatif singkat.

Investasi di Smart wallet indonesia dijanjikan akan mendapatkan berbagai macam benefit, mulai dari pasif income perhari sebesar 2 persen dari modal, yang merupakan profit progresif, ada pendapatan harian, bulanan hingga tahunan.

Masih juga ditambah dengan bonus kalo melakukan check ini harian, ada juga komisi atau rabat harian dimana setiap generasi atau tingkatan, akan mendapatkan prosentasi yang berbeda.

Masih ditambah penghasilan tambahan dari mengajak teman, dimana untuk 10 teman yang berhasil diajak akan mendapatkan bonus hingga Rp1 Juta rupiah, juga mendapatkan gaji bulanan sebesar Rp450 ribu rupiah dan masih mendapatkan komisi rabat team.

Baca juga : Benarkah Aplikasi Smart Wallet Tidak Aman untuk Investasi dan berpotensi SCAM

Berbagai keuntungan tersebut masih bisa dinikmati oleh anggotanya selama masih rutin melakukan deposit sesuai level atau generasinya.

Besarnya iming-iming keuntungan tersebut rupanya yang berhasil menarik semakin banyak orang untuk terjun menjadi anggotanya.

Padahal dari skema keuntungan yang ditawarkan saja sudah sangat tidak masuk akal, dimana dengan hanya sekali berinvestasi di awal, akan terus mendapatkan keuntungan dan nilainya bisa sampai 400 kali lipat.

Secara logika sudah bisa diketahui bahwa investasi yang seperti ini sangat rentan dengan penipuan. Apalagi dari sistem tingkatan level yang disebutnya sebagai generasi, sudah menunjukkan adanya skema Ponzi.

Hal ini sesuai dengan salah satu unggahan dari influenser Roy Shakti, yang menjelaskan tentang ciri-ciri aplikasi ponzi, dimana salah satunya adanya tabel kematian tersebut

Hal yang sama juga pernah disebutkan oleh influenser lain Anggi di akun instagramnya @anggilagi. Dimana menyebutkan bahwa aplikasi ponsi seperti Smart Wallet ini hanya akan membuat rugi masyarakat, terutama jika sudah scam dan menutup akses ke aplikasinya.

Baca Juga : Apakah Smart Wallet Investasi Bodong? Ini Faktanya

“Mau tanya ke @bappebti ah, smart wallet legal gak ya? Kalo misal ilegal lebih baik dihentikan aja sama @satgas_pasti @ojkindonesia , daripada makin banyak korban nantinya.” tulisnya diunggahan terbarunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan