Spoiler One Piece Chapter 1104, Saturn Kehilangan Anggota Tubuhnya, Bisa Regenerasi?

Beruntungnya, Topi Jerami masih mampu bergerak dan melawan lagi berkat kerusakan yang dialami Saturnus. Meskipun belum jelas pertarungan seperti apa yang akan terjadi berdasarkan informasi spoiler yang tersedia, kemungkinan besar pertarungan akan melibatkan ulangan pertarungan antara Luffy dan Kizaru. Selain itu, kemungkinan Bonney belum kembali berpartisipasi dalam pertarungan, melainkan berbagi kata dan momen dengan ayahnya.

Spoiler kemudian menyatakan bahwa “Marinir bersiap untuk menghancurkan Pulau Egghead.” Ketika Marinir pertama kali tiba di Egghead, armadanya dikatakan jauh lebih besar dari Buster Call, istilah yang digunakan dengan spesifik dalam dialog. Stussy juga menyarankan bahwa Buster Call akan datang ke Egghead di awal alur cerita ini dengan membandingkan pulau tersebut dengan Ohara. Klaim ini tampaknya dikonfirmasi oleh informasi di atas.

Dugaan spoiler One Piece chapter 1104 diakhiri dengan mengatakan bahwa Saint Saturnus akan menumbuhkan kembali anggota tubuhnya dan pulih, mungkin ingin melanjutkan pertarungan dengan Kuma setelah sembuh. Juga dipastikan bahwa tidak akan ada jeda untuk seri ini setelah rilis resmi chapter 1104 pada hari Senin, 22 Januari 2024, pukul 12.00 Waktu Standar Jepang.

Tinggalkan Balasan